Inter Milan vs Juventus: Si Nyonya Tua Butuh Keberuntungan Lolos ke Final

Rabu, 26 April 2023 - 10:13 WIB
loading...
Inter Milan vs Juventus: Si Nyonya Tua Butuh Keberuntungan Lolos ke Final
Juventus harus bermain bagus dan memiliki keberuntungan untuk memenangkan leg kedua semifinal Coppa Italia 2022/2023 kontra Inter Milan/Foto/Twitter
A A A
MILAN - Juventus harus bermain bagus dan memiliki keberuntungan untuk memenangkan leg kedua semifinal Coppa Italia 2022/2023 kontra Inter Milan. Pelatih La Vecchia Signora (si Nyonya Tua) -julukan Juventus- Massimiliano Allegri mengatakan timnya harus bermain dengan tenang dan tidak tersulut emosi untuk lolos ke final.

Juventus ditahan Inter Milan 1-1 pada leg pertama semifinal di Turin. Si Nyonya Tua butuh kemenangan jika ingin lolos ke final pada laga leg kedua di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (26/4/2023) malam waktu lokal atau Kamis (27/4/2023) pukul 02.00 WIB.



Pada final musim lalu, Juventus kalah 2-4 dari Inter Milan setelah perpanjangan waktu di Stadio Olimpico, Roma, 11 Mei 2022. Dua gol juventus dikemas Alex Sandro dan Dusan Vlahovic. Sementara gol Inter dicetak Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan dua gol Ivan Perisic. Juventus bertekad membalas dendam atas kekalahan itu.

"Kami harus mempersiapkan diri dengan ketenangan dan keinginan untuk membalas dendam untuk mencapai tujuan penting seperti final Coppa Italia. Jika kami bagus dan beruntung, kami akan berhasil, jika tidak kami akan memuji Inter," kata Allegri kepada wartawan, Selasa, seperti dilansir Reuters.



Allegri menambahkan, dia berharap timnya menghindari terulangnya laga leg pertama yang memanas. Laga itu menghasilkan tiga kartu merah dan bentrokan di lapangan segera setelah peluit akhir.

"Laga nanti harus menjadi pertandingan yang tenang, saya harap semuanya berjalan lancar karena, pada akhirnya ini adalah pertandingan sepak bola."

Kondisi tim juventus cukup baik dengan kembalinya beberapa pemain penting. Allegri mengatakan gelandang Paul Pogba akan tersedia melawan Inter, tetapi striker Moise Kean absen karena masalah otot.

"Kean pasti absen, kami berharap dia kembali dalam waktu sekitar sepuluh hari. Antara (Arkadiusz) Milik, (Federico) Chiesa dan (Angel) Di Maria, saya akan memutuskan apakah ketiganya bisa bermain atau hanya dua, karena saya juga butuh pergantian."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)