Shakur Stevenson vs Gervonta Davis Pertarungan Tinju Terbesar dan Terbaik

Rabu, 26 April 2023 - 11:21 WIB
loading...
Shakur Stevenson vs Gervonta Davis Pertarungan Tinju Terbesar dan Terbaik
Shakur Stevenson vs Gervonta Davis Pertarungan Tinju Terbesar dan Terbaik/Boxing Scene
A A A
Shakur Stevenson vs Gervonta Davis akan menjadi pertarungan terbesar dan terbaik dalam olahraga tinju khususnya di kelas ringan. Penantang teratas kelas ringan Shakur Stevenson bersiap menantang Gervonta Davis yang akhir pekan lalu memukul KO Ryan Garcia.

Shakur Stevenson meyakini bahwa Ryan Garcia tidak berada di level yang sama dengan Gervonta "Tank" Davis. Sabtu malam lalu di T-Mobile Arena, Las Vegas, Gervonta Davis menjatuhkan Ryan Garcia pada ronde kedua dan menghentikannya dengan sebuah serangan ke arah tubuh pada ronde ketujuh.

"Saya merasa Tank terlihat tajam. Dia benar-benar tajam. Ia bertinju dengan sangat baik. Saya pikir Ryan masih berada di tingkat pra-sekolah. Ryan tidak berada di level teratas," kata Stevenson kepada TMZ Sports. "Saya tidak berpikir Ryan sebagus itu. Saya tidak mengambil pujian dari Tank. Tank melakukan apa yang seharusnya ia lakukan, namun Ryan tidak seperti itu."



Stevenson mempelajari aksi tersebut dan merasa Garcia melakukan beberapa kesalahan penting dalam laga itu. "Ia tidak mengetahui jaraknya. Ia hanya mengincar satu hook kiri sepanjang pertarungan. Ia melontarkan hook kiri tiga kali berturut-turut dan terpotong. Siapa pun tahu bahwa saat anda melawan Tank, anda tidak dapat melakukan sesuatu tiga kali berturut-turut karena otaknya seperti komputer," kata Stevenson.

Stevenson telah lama mengatakan bahwa pertarungan melawan Tank akan menjadi pertarungan terbesar dalam olahraga ini. Ia berharap dapat naik ring bersama Tank suatu saat nanti. "Saya akan sangat menyukai pertarungan itu. Saya pikir itu adalah pertarungan terbesar dan terbaik dalam olahraga tinju," kata Stevenson.

"Anda memiliki seorang Michael Jordan yang muncul di eranya. Kemudian Anda memiliki LeBron yang muncul di eranya, namun mereka tidak berada di era yang sama, jadi kita tidak pernah melihat mereka bertanding satu sama lain. Dengan saya dan Tank, Anda memiliki dua petarung spesial yang spesial sepanjang karier dan kehidupan kami. Saat itu terjadi, ini akan menjadi pertarungan terbesar dan terbaik dalam dunia tinju.

"Saya tidak sabar menunggu. Saya merasa seperti seorang ibu yang buruk dalam hal tinju. Orang-orang yang benar-benar mengetahui tinju akan mengatakan bahwa ini adalah pertarungan besar dan saya setuju dengan mereka. Saya pikir itu adalah pertarungan terbesar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)