Chelsea vs Brentford: Akhir Musim Dua Pilar The Blues Datang Lebih Cepat

Rabu, 26 April 2023 - 23:00 WIB
loading...
Chelsea vs Brentford: Akhir Musim Dua Pilar The Blues Datang Lebih Cepat
Reece James absen membela Chelsea hingga musim ini usai/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Dua pemain andalan Chelsea harus mengakhiri musim ini lebih cepat. Reece James dan Mason Mount absen membela The Blues -julukan Chelsea- hingga musim ini usai.

Situasi itu menjadi kabar buruk buat Chelsea yang akan menghadapi Brentford dalam lanjut Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Stamford Bridge, Kamis (27/4/2023) pukul 01.45 WIB.



Pertandingan ini menjadi penting bagi The Blues karena mereka membutuhkan kemenangan guna memutus tren negatif. Laga ini juga menjadi pembuktian bagi pelatih sementara Frank Lampard karena sama sekali belum memberikan kemenangan setelah ditunjuk sebagai juru taktik klub London itu.

Sejak ditangani Lampard, The Blues menelan empat kekalahan beruntun termasuk dua laga babak perempat final melawan Real Madrid.



Lampard mengatakan James dan Mount kemungkinan besar absen sampai akhir musim karena cedera yang dideritanya. “Reece James mungkin tidak tersedia untuk musim ini, begitu juga dengan Mason Mount,” kata Lampard, dilansir dari ESPN, Rabu (26/4/2023).

"Mount memiliki potensi untuk fit pada pertandingan terakhir musim ini, tetapi mungkin juga tidak,"imbuhnya.

Lampard mengakui kabar ini menjadi pukulan telak bagi Chelsea. Mengingat, dua pemain tersebut adalah pemain penting yang ada dalam skuad The Blues.

“Jadi itu jelas mengecewakan bagi kami. Ini adalah pukulan besar bagi kami semua karena mereka adalah pemain penting,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2794 seconds (0.1#10.140)