Hasil Tottenham vs Manchester United: Comeback Dramatis, Son Heung-min Musnahkan Keunggulan The Red Devils

Jum'at, 28 April 2023 - 04:26 WIB
loading...
Hasil Tottenham vs Manchester United: Comeback Dramatis, Son Heung-min Musnahkan Keunggulan The Red Devils
Manchester United membuang peluang kemenangan saat dijamu Tottenham Hotspur/foto/Reuters
A A A
LONDON - Manchester United membuang peluang kemenangan saat dijamu Tottenham Hotspur pada laga Liga Primer Inggris 2022/223. Sempat unuggul dua gol di babak pertama, namun The Reds Devils kebobolan dua gol di babak kedua dan harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (28/4/2023) dini hari WIB, Jadon Sancho dan Marcus Rashford menjadi pembeda permainan Manchester United di babak pertama.


Sancho membuka gol Man United lewat serangan cepat pada menit ketujuh. Bermula Marcus Rashford menguasai bola, lalu menggiring ke depan sebelum mengumpan melebar ke Sancho di sebelah kiri. Lalu, Sancho melepaskan tembakan dengan kaki kanannya ke sudut jauh untuk menundukkan kiper Fraser Forster.

Kemudian Rashford menggandakan keunggulan Man United lewat serangan balik. Bruno Fernandes melepaskan umpan ke Rashford yang menggiringnya ke depan gawang Spurs dan melepaskan tembakan dengan kaki kirinya melewati Fraser Forster pada menit ke-44. Man United unggul 2-0 hingga turun minum.



Namun, di babak kedua Man United kedodoran. Spurs berhasil memperpendek jarak melalui Pedro Porro pada menit ke-56.

Lalu, Son Heung-min mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-79 untuk melengkapi comeback bagus Tottenham melawan Manchester United dalam pertandingan pertama Ryan Mason sebagai bos sementara.

Hasil ini menempatkan Manchester United di peringkat 4 klasemen sementara dengan 60 poin. Sedangkan Tottenham di bawahnya dengan 54 angka.

Rekor Tottenham di kandang melawan The Red Devils tidak lebih baik, hanya memenangkan tiga dari 22 pertandingan kandang liga terakhir melawan mereka (seri 8, kalah 11). Semua itu terjadi berturut-turut antara April 2016 hingga Januari 2018.

Manchester United telah memenangkan tiga pertandingan Liga Primer terakhir mereka dan mencatatkan clean sheet di masing-masing pertandingan, yakni 1-0 versus Brentford, 2-0 di kandang melawan Everton dan 2-0 saat tandang di Nottingham Forest. Namun, kini mereka kebobolan dua gol.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)