Anthony Joshua Waspadalah! Jab Maut Deontay Wilder Mengerikan

Jum'at, 28 April 2023 - 12:21 WIB
loading...
Anthony Joshua Waspadalah! Jab Maut Deontay Wilder Mengerikan
Anthony Joshua Waspadalah! Jab Maut Deontay Wilder Mengerikan/The Sun
A A A
Anthony Joshua waspadalah! Jab maut Deontay Wilder yang mengerikan selama ini menjadi senjata pamungkas untuk memukul rivalnya di ring tinju, Para penggemar mengkhawatirkan Anthony Joshua saat Deontay Wilder memamerkan pukulan eksplosif dan fisik yang luar biasa dalam latihan.

Petinju asal Amerika Serikat ini kembali ke sasana untuk mempersiapkan pertarungan berikutnya setelah memastikan ketertarikannya untuk menghadapi Anthony Joshua. Wilder memamerkan bentuk tubuhnya yang luar biasa dan jabnya yang baru dan lebih baik, yang menimbulkan suara gemuruh di atas bantalan.

Dan setelah melepaskan salah satu pukulan kanannya yang terkenal brutal, para penggemar menyuarakan keprihatinan mereka terhadap Joshua.
Salah satunya mengatakan: "Memukul KO AJ dalam dua ronde, sungguh luar biasa."



Yang lain menambahkan: "Semoga beruntung untuk AJ."
Ada juga yang menyatakan: "Jab ini menjatuhkan banyak orang."

Deontay Wilder, 37 tahun, belum pernah bertinju lagi sejak memukul KO Robert Helenius, 39 tahun, pada ronde pembuka dalam laga comebacknya di bulan Oktober tahun lalu. Namun ia terus dikaitkan dengan pertarungan super melawan Joshua, 33 tahun, setelah bertahun-tahun pembicaraan gagal.

Kini, pertarungan blockbuster tersebut dapat menjadi kenyataan setelah promotor Joshua, Eddie Hearn, terbang minggu ini untuk melakukan pembicaraan di Arab Saudi, dan ia mengklaim bahwa AJ akan menghadapi Wilder atau Tyson Fury.

Tim sang Bronze Bomber telah memberikan lampu hijau untuk pertarungan tersebut - dan kini sang petinju juga telah memberikan lampu hijau. Deontay Wilder mengatakan kepada iFL TV: "Kami memiliki banyak pilihan yang berbeda saat ini. Joshua, semua orang. Saya pikir banyak orang akan mendapatkan pertarungan impian yang ingin disaksikan semua orang."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)