Max Holloway Tantang Gervonta Davis Duel Lintas Olahraga Tarung

Jum'at, 28 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
Max Holloway Tantang Gervonta Davis Duel Lintas Olahraga Tarung
Max Holloway Tantang Gervonta Davis Duel Lintas Olahraga Tarung/Sportskeeda/Boxing scene
A A A
Petarung UFC Max Holloway menginginkan pertarungan besar dengan Gervonta Davis yang disebutnya hanya menuruti resep Floyd Mayweather Jr. Penantang kelas bulu UFC, Max Holloway, menginginkan sebuah pertandingan tinju lintas olahraga dengan Gervonta 'Tank' Davis.

Gervonta Davis meraih kemenangan paling terkenal dalam kariernya pada Sabtu malam lalu di T-Mobile Arena, Las Vegas, saat ia memukul KO Ryan Garcia dalam tujuh ronde. Acara Pay-Per-View Showtime ini menghasilkan angka yang luar biasa dengan 1,2 juta penonton, dan 22 juta penonton di tempat tersebut.

Floyd Mayweather Jr, yang merupakan mentor dan mantan promotor Davis, pensiun pada tahun 2017 setelah mengambil bagian dalam pertarungan besar dengan superstar UFC, Conor McGregor. Acara tersebut, yang menyaksikan Mayweather menghentikan McGregor dalam sepuluh ronde, menghasilkan lebih dari 4 juta pembelian tiket per tayangan - dan menjadi salah satu acara paling menguntungkan dalam sejarah olahraga tarung.



Holloway yakin Davis siap untuk pertarungan lintas olahraga sendiri. "Mari kita buat pertarungan besar dengan 'Tank' atau semacamnya. Floyd Mayweather dan 'Tank', 'Tank' mengikuti resep Floyd Mayweather sampai ke kuncinya," kata Holloway kepada The MMA Hour. "Jadi, mengapa tidak melawan seorang petarung MMA dan kami melakukan laga besar? Saya tidak bisa berbicara dengannya.''

"Hanya saja, jangan masukkan klausul tidak ada hidrasi di dalamnya seperti yang ia lakukan pada pria saya, Garcia. Itu akan menjadi hal yang menyenangkan. Semua orang berbicara tentang pukulan itu [pukulan KO atas Garcia] seperti, 'Oh, dia akan bangkit, bla, bla,' Saya seperti, 'Bro, klausul hidrasi itu nyata,' Dia tidak bisa menghidrasi ulang dengan benar dan pukulan itu, mungkin tidak terlihat keras, tetapi bagi tubuh yang mengalami dehidrasi, itu sangat menyakitkan.''

Skenario pertarungan tersebut sangat tidak mungkin terjadi. Sejak Mayweather vs Conor McGregor, Presiden UFC, Dana White, menyatakan tidak tertarik untuk mengizinkan para petarungnya ambil bagian dalam pertarungan lintas cabang olahraga.

"Pukulan itu mungkin sangat menyakitkan bahkan jika Anda tidak mengalami dehidrasi. Jadi, saya hanya bisa membayangkannya. Dan itu terjadi di hari yang sama ketika dia menangkap tikus dan dia benar-benar terluka di tubuhnya dan itu menyebalkan. Pada akhirnya, itu sangat sulit, tetapi saya ingin sekali melakukan yang lebih besar. Mungkin di [T-Mobile Arena] seperti yang mereka lakukan terhadap Conor [McGregor]."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)