PB POBSI Nilai Biliar Indonesia Terus Berkembang

Jum'at, 28 April 2023 - 17:12 WIB
loading...
PB POBSI Nilai Biliar Indonesia Terus Berkembang
Biliar saat ini telah menjadi bagian dari olahraga dan hiburan yang cukup diminati hampir semua kalangan masyarakat Indonesia. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
A A A
JAKARTA - Biliar saat ini telah menjadi bagian dari olahraga dan hiburan yang cukup diminati hampir semua kalangan masyarakat Indonesia. Wakil Ketua I Binpres PB POBSI, Achmad Fadil Nasution menyebut Biliar Indonesia punya potensi besar untuk terus berkembang.



Biliar memiliki daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Sebab, olahraga satu ini menuntut skill untuk bertanding serta strategi jitu untuk melakukan pukulan yang baik.

Fadil Nasution merasa biliar di Indonesia saat ini sudah semakin berkembang. Pasalnya, Indonesia saat ini telah memiliki atlet terbaik di berbagai lini yang juga terdiri dari berbagai macam kalangan.

“Alhamdulillah saat ini biliar Indonesia sudah semakin berkembang dengan baik ditunjukan dengan adanya atlet di semua lini, usia dan kalangan, baik dari pelajar bahkan hingga pekerja,” ujar Fadil Nasution pada Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Jumat (28/4/2023).

Selain itu, Fadil Nasution juga merasa bahwa rumah biliar saat ini sudah semakin menjamur dan cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Hal itu dirasa sebagai bukti pasti bahwa berbagai komunitas biliar di Indonesia semakin berkembang.

“Dan itu juga ditunjukan di rumah-rumah biliar yang saat ini terus berkembang dan menjamur. Ini artinya komunitas yang terus berkembang,” imbuhnya.

Fadil Nasution menilai itu bisa menjadi hal yang menjanjikan bagi prestasi biliar Indonesia kedepannya. Namun tentu saja harus tetap dibarengi dengan pengelolaan yang baik.



“Dan apabila berlanjut bisa menjadi hal yang menjanjikan bagi prestasi biliar Indonesia kedepannya, tentu jika dikelola dengan baik,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)