3 Ritual Aneh Tyson Fury Sebelum Bertarung, Salah Satunya Masturbasi 7 Kali Sehari

Sabtu, 29 April 2023 - 17:00 WIB
loading...
3 Ritual Aneh Tyson Fury Sebelum Bertarung, Salah Satunya Masturbasi 7 Kali Sehari
3 Ritual Aneh Tyson Fury Sebelum Bertarung, Salah Satunya Masturbasi 7 Kali Sehari
A A A
MANCHESTER - Tyson Fury dilaporkan memiliki tiga ritual sebelum bertanding. Salah satunya mengonsumsi makanan favorit dan melakukan aktivitas tak lazim seperti masturbasi sampai 7 kali sehari.

Petinju asal Inggris, Tyson Fury, dikabarkan memiliki tiga ritual yang dilakukan sebelum bertanding. Menurut Fury, ritual ini dapat membantu meningkatkan performanya di atas ring. Dalam karir tinju-nya, Fury telah memenangkan 33 dari 34 pertandingan, termasuk 24 kemenangan melalui knockout.



Berikut adalah tiga ritual aneh Tyson Fury sebelum bertanding, diantaranya:

1. Mengonsumsi Makanan Favorit


Sebelum bertarung, Fury biasanya mengonsumsi makanan favoritnya, yaitu fish fingers, keripik kentang, dan bean breakfast. Fish fingers adalah ikan yang dipotong seukuran jari dan digoreng menggunakan tepung. Dilansir dari Chronicle Live, Fury akan pergi ke restoran mewah untuk meminta makanan favoritnya sebelum pertandingan.

2. Masturbasi 7 Kali Sehari


Fury juga melakukan beberapa aktivitas yang tidak biasa sebelum bertanding. Dia mengklaim mencelupkan tangannya ke dalam bensin selama lima menit sehari untuk menguatkan buku-buku jarinya, mengikuti jejak petarung tangan kosong legendaris Big Joe Joyce. Selain itu, Fury juga mengaku melakukan masturbasi tujuh kali sehari untuk menjaga testosteron terpompa sebelum bertarung. Fury pernah mengungkapkan hal ini dalam satu wawancara dengan Deontay Wilder pada tahun 2020.

3. Minum 8 Liter Air


Selain dua ritual aneh di atas, Fury juga menjaga kondisi fisiknya dengan mengonsumsi makanan lima atau enam kali sehari, dan minum delapan liter air. Hal ini diungkapkan Fury dalam wawancara di Pat McAfee Show.

Meskipun aneh, ritual-ritual ini tampaknya memberikan kontribusi positif pada performa Fury di atas ring.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)