Susunan Pemain Aston Villa Vs Arsenal: The Gunners Berharap Liga Europa

Rabu, 22 Juli 2020 - 01:43 WIB
loading...
Susunan Pemain Aston Villa Vs Arsenal: The Gunners Berharap Liga Europa
Aston Villa Vs Arsenal.Foto/Evening Standard
A A A
BIRMINGHAM - The Gunners-julukan Arsenal-tidak akan membuang peluang saat bertandang ke markas Aston Villa pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris 2019/2020 di Villa Park, sebentar lagi. Arsenal membutuhkan kemenangan agar asa lolos ke Liga Europa musim depan tetap terjaga.

(Baca juga: Susunan Pemain Watford Vs Man City: Misi David Tundukkan Goliath)

Arsenal berada di urutan ke-10 klasemen sementara dengan 53 poin, terpaut 6 poin dari Wolverhampton Wanderers di urutan enam atau batas bawah Liga Europa. Wolves sudah bermain 37 kali, sedangkan Arsenal masih 36 kali.

Di sisi lain, Villa juga pantang kalah. Selaku tuan rumah, mereka wajib meraih tiga poin jika ingin tetap bertahan di Premier League musim depan. Jack Grealish dkk tengah berada di urutan ke-18 klasemen dengan 31 poin.

Manajer Arsenal Mikel Arteta menyadari kondisi Villa yang akan tampil mati-matian. Dia akan meminta anak asuhnya tampil maksimal. (Baca juga: Ramalan Anelka tentang Trio Penyerang Liverpool di Musim Depan)

Kalaupun Arsenal gagal lolos ke Liga Europa lewat peringkat liga, mereka bisa tetap menjaga konsistensi jelang melawan Chelsea di final Piala FA 1 Agustus mendatang. Ajang itu merupakan tiket Arsenal berikutnya untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

Prediksi Susunan Pemain

Aston Villa (4-3-3): Pepe Reina; Ahmed El Mohamady, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; John McGinn, Douglas Luiz, Conor Hourihane; Trezeguet, Keinan Davis, Jack Grealish.

Arsenal (3-4-3): Emiliano Martinez; Sokratis, Rob Holding, Sead Kolasinac; Cedric Soares, Dani Ceballos, Granit Xhaka, Kieran Tierney; Reiss Nelson, Pierre-Emerick Aubameyang, Bukayo Saka.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)