Duel Ulang Liam Smith vs Chris Eubank Jr Ditunda, Catat Tanggal Barunya!

Selasa, 09 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
Duel Ulang Liam Smith vs Chris Eubank Jr Ditunda, Catat Tanggal Barunya!
Duel Ulang Liam Smith vs Chris Eubank Jr Ditunda, Catat Tanggal Barunya!/The Sun
A A A
LONDON - Duel ulang Chris Eubank Jr vs Liam Smith pada 17 Juni 2023 akhirnya ditunda karena cedera dengan tanggal baru yang telah diumumkan. Liam Smith terpaksa menunda pertarungan ulangnya dengan Chris Eubank Jr karena cedera, menurut laporan.

Rival asal Inggris ini seharusnya bertemu kembali pada 17 Juni di Manchester Arena, tempat pertarungan pertama mereka. Namun menurut ESPN, Smith telah mengundurkan diri dan pertandingan ulang tersebut dapat dijadwalkan ulang pada 1 Juli.



Promotor Boxxer dan penyiar PPV Sky Sports belum mengkonfirmasi berita tersebut. Mantan juara kelas menengah ringan WBO, Liam Smith, mengejutkan Eubank pada bulan Januari lalu dengan kemenangan mengejutkan di ronde keempat.

Smith - yang naik ke kelas menengah - dua kali menjatuhkan putra seorang legenda sebelum pertarungan dihentikan. Chris Eubank Jr, 33 tahun, menggunakan klausul pertandingan ulangnya tetapi juga masih dalam pembicaraan untuk menjadwal ulang pertandingan dendam dengan rival keluarga Conor Benn, 26 tahun.

Keduanya dijadwalkan untuk bertemu dalam pertandingan 71,2 kg pada bulan Oktober, hampir 30 tahun setelah pertandingan ulang ayah mereka yang terkenal. Namun Benn gagal dalam dua tes narkoba sebelum pertandingan - yang membuat megaduel ini dibatalkan - dan sejak itu ia berjuang untuk membersihkan namanya.



Petinju kelas welter - yang telah memprotes bahwa dirinya tidak bersalah - saat ini tidak memiliki lisensi dari Dewan Pengawas Tinju Inggris. Itu berarti Chris Eubank Jr harus bertarung melawan Benn di luar negeri agar pertarungan sengit tersebut dapat dihidupkan kembali.

Maka ia memilih untuk bertanding ulang dengan Smith, 34 tahun, sementara Benn memulai proses pertarungan untuk mengembalikan kariernya ke jalur yang benar. Chris Eubank Jr terkena KO untuk pertama kalinya dan ingin membalas hasil tersebut dengan mempertaruhkan kariernya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)