Joe Joyce Aktifkan Duel Ulang Zhang Zhilei, Fans: Kesalahan Besar

Selasa, 09 Mei 2023 - 20:47 WIB
loading...
Joe Joyce Aktifkan Duel Ulang Zhang Zhilei, Fans: Kesalahan Besar
Joe Joyce Aktifkan Duel Ulang Zhang Zhilei, Fans: Kesalahan Besar/The Sun
A A A
Joe Joyce mengaktifkan klausul pertandingan ulang melawan Zhang Zhilei sehingga membuat rencana Tyson Fury menjadi tidak jelas. Joe Joyce siap untuk pertarungan di stadion musim panas melawan Tyson Fury setelah bertarung melawan Zhang Zhilei pada bulan April lalu.

Namun ia harus menelan kekalahan pertama dalam kariernya setelah dihentikan pada ronde keenam karena matanya yang terlalu bengkak untuk melanjutkan pertarungan. Maka promotor Tyson Fury dari Amerika Serikat, Bob Arum, berbicara dan mengatakan bahwa Zhang Zhilei, 40 tahun, adalah yang terdepan untuk menantang juara WBC pada bulan Juli.



Namun rencana tersebut kini terancam batal setelah manajer Joe Joyce, Shane Watson, mengonfirmasi bahwa klausul pertandingan ulang telah dipicu. Watson mengatakan: "Joe sekali lagi menunjukkan bahwa ia adalah satu-satunya petinju kelas berat level elite yang akan bertarung dengan siapa saja dan siapa saja. Pertarungan terakhir kami tahu apa yang salah dan Joe tahu bagaimana memperbaikinya.''

"Kami berbicara tentang pertarungan interim tetapi Joe Joyce membuatnya sangat jelas bahwa ia hanya tertarik untuk memperbaiki yang salah."

Nah, agar Zhang dapat bertarung melawan Fury, Joyce harus mundur dan kemungkinan akan ada bayaran yang harus dibayarkan sebagai kompensasi. Hal ini membuat beberapa penggemar yang skeptis bercanda bahwa Raja Gipsi akan beralih ke saingan dan teman lama Derek Chisora, 39 tahun, untuk pertarungan keempat. Dan yang lain mempertanyakan keputusan Joyce yang berusia 37 tahun untuk menandingi Zhang, sementara yang lain memujinya.

Seorang penggemar mengatakan: "Fury akan bertarung melawan Chisora lagi."

Yang lainnya bercanda: "Chisora 4?"

Yang lain memperingatkan Joyce: "Kesalahan besar."

Namun yang lain berpendapat: "Pujian besar bagi Joe Joyce yang menginginkan laga ulang melawan Zhang Zhilei."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)