Jadwal Tinju Dunia Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko: Pembuktian!

Selasa, 09 Mei 2023 - 09:09 WIB
loading...
Jadwal Tinju Dunia Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko: Pembuktian!
Jadwal Tinju Dunia Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko: Pembuktian!/The Sun
A A A
Jadwal tinju dunia Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko akan menjadi pertarungan pembuktian juara kelas ringan tak terbantahkan. Duel Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko akan berlangsung 20 Mei 2023 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Juara dunia kelas ringan tak terbantahkan, Devin Haney, akan menghadapi ujian terberat dalam kariernya dalam diri Vasiliy Lomachenko, yang sebelumnya telah memegang tiga sabuk juara milik lawannya. Lomachenko kehilangan gelarnya dari Teofimo Lopez, yang akhirnya menjatuhkannya ke tangan George Kambosos Jr. "Jelas lebih sulit baginya sekarang, saya adalah petarung yang jauh lebih baik daripada empat tahun lalu, jauh lebih kuat, lebih dewasa, lebih berpengalaman di atas ring," kata Devin Haney.



Devin Haney akhirnya mengalahkan Kambosos Jr dua kali untuk meraih keempat gelar tersebut, dan menyiapkan pertarungan besar di Las Vegas melawan Lomachenko dari Ukraina, yang telah mengincar pertarungan tak terbantahkan selama bertahun-tahun. Petinju berusia 35 tahun ini mengalahkan Jamaine Ortiz pada pertemuan terakhir dan menatap Haney di atas ring setelahnya. Pemenangnya Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko disebut-sebut akan menghadapi pertarungan besar melawan Gervonta Davis.

Kapan Haney vs Lomachenko?
Pertarungan besar Haney melawan Lomachenko akan berlangsung pada hari Sabtu, 20 Mei. Pertandingan utama akan dimulai sekitar pukul 4.30 pagi waktu Inggris pada hari Minggu, 21 Mei. Haney vs Lomachenko akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada.

Partai Lengkap Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko
Devin Haney vs Vasiliy Lomachenko; (Perebutan gelar juara dunia kelas ringan IBF, WBA, WBC dan WBO)
Juno Nakatani vs Andrew Maloney; (Perebutan gelar juara dunia kelas terbang super WBO yang masih lowong)
Raymond Muratalla vs Jeremia Nakathila (Pertarungan Kelas ringan)
Oscar Valdez vs Adam Lopez; (Pertarungan Kelas bulu super)
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)