Lionel Messi Gabung Al Hilal? Sang Ayah Beri Pernyataan Mengejutkan

Selasa, 09 Mei 2023 - 22:32 WIB
loading...
Lionel Messi Gabung Al Hilal? Sang Ayah Beri Pernyataan Mengejutkan
Lionel Messi dikabarkan bergabung dengan Al Hilal, sang ayah buka suara/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Ayah bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi , Jorge Messi, buka suara soal kabar anaknya bergabung dengan Al Hilal . Jorge beri pernyataan mengejutkan terkait kesepakatan La Pulga -julukan Messi- dengan klub Arab Saudi tersebut.

Messi disebut-sebut telah sepakat menandatangani kontrak senilai 522 juta poundsterling atau setara Rp9,7 triliun dengan Al Hilal untuk musim 2023/2024.



Rumor itu muncul setelah La Pulga -julukan Messi- dipastikan akan meninggalkan PSG, mengingat kontraknya dengan tim berjuluk Les Parisiens itu expired pada akhir musim 2022/2023 atau pada Juni 2023.

Namun, kabar tersebut dibantah Jorge Messi. Sang ayah menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada satupun kontrak yang disepakati La Pulga.



“Kami akan memutuskannya di akhir musim, jadi sama sekali tidak ada yang disepakati dengan klub mana pun untuk musim depan,” ujar Jorge Messi dikutip dari akun twitter pakar transfer Fabrizio Romano, Selasa (9/5/2023).

Jorge Messi mengatakan berita tentang anaknya ke Al Hilal adalah kabar bohong. Dia menjamin Messi tidak akan memutuskan masa depannya sebelum musim kompetisi berakhir.

“Hanya berita bohong yang mengatasnamakan Leo. Tidak ada (kontrak) yang ditandatangani, disetujui atau disepakati secara lisan” ungkapnya.

“Saya menjamin bahwa tidak ada kontrak yang akan disetujui, diputuskan, atau ditandatangani sebelum akhir musim ini,” tegas Jorge Messi.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)