Shakur Stevenson Tantang Gervonta Davis: Dia Sapi Perah, Sisi A!

Rabu, 10 Mei 2023 - 07:07 WIB
loading...
Shakur Stevenson Tantang Gervonta Davis: Dia Sapi Perah, Sisi A!
Shakur Stevenson Tantang Gervonta Davis: Dia Sapi Perah, Sisi A!/Top Rank
A A A
Shakur Stevenson mengenai peluang menantang Gervonta Davis menyerahkan sepenuhnya kepada juara kelas ringan WBA tak terkalahkan tersebut. Shakur Stevenson berpendapat jika Gervonta Davis saat ini diibaratkannya sebagai sapi perah yang menghasilkan dan sisi A yang diperebutkan banyak pihak.

"Saya siap saat ini, saya siap saat ini (untuk melawan Davis)," kata Stevenson kepada TMZ. "Tapi saya pikir itu tergantung pada apa yang ingin dia lakukan. Dia adalah sapi perah, dia adalah sisi A.''



Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemegang gelar juara dua divisi dan penantang kelas ringan saat ini dari Newark, New Jersey, memuji Gervonta Davis yang tampil tajam saat menghadapi Ryan Garcia dalam pertarungan yang mendapat sorotan luas minggu lalu di T-Mobile Arena, Las Vegas. Davis yang berasal dari Baltimore menjatuhkan Garcia yang berasal dari Victorville, California pada ronde kedua sebelum menghentikannya pada ronde ketujuh dengan pukulan kiri ke arah tubuh.

Pertarungan mereka dilaporkan sukses besar di platform pay-per-view dan di box office. Shakur Stevenson, yang telah menjelaskan bahwa ia menganggap pertarungan antara dirinya dan Davis adalah salah satu yang terbaik yang dapat terjadi dalam olahraga ini, memberikan beberapa analisis yang sadar akan karier mereka masing-masing.

Menyebut Davis sebagai sisi A yang jelas, Stevenson mengatakan bahwa potensi pertarungan mereka harus sepenuhnya bergantung pada keputusan Davis. Hal yang lebih rumit lagi, tentu saja, Stevenson dipromosikan oleh Top Rank, yang merupakan saingan dari Premier Boxing Champions, yang mendukung Davis. "Dia bisa memilih dan memilih sekarang. Dia ada di titik itu. Ia seperti Floyd Mayweather, di mana ia dapat mengatakan, 'Saya akan melawannya, saya akan melawannya, tetapi saya akan menunggu untuk melawannya.''



"Dia memiliki pengaruh seperti itu saat ini, jadi semuanya terserah dia. Tidak ada yang lain selain rasa hormat atas apa yang baru saja ia lakukan, saya menghormatinya."

Shakur Stevenson, 25 tahun, baru saja meraih kemenangan KO pada ronde keenam atas Shuichiro Yoshino pada awal bulan ini dalam debutnya di divisi lightweight di Prudential Center, Newark, kota kelahiran Stevenson.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)