Link Live Streaming Final Bulu Tangkis Beregu Putra dan Putri SEA Games 2023: Gratis di RCTI+!

Kamis, 11 Mei 2023 - 09:11 WIB
loading...
Link Live Streaming Final Bulu Tangkis Beregu Putra dan Putri SEA Games 2023: Gratis di RCTI+!
Bagi penggemar bulu tangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan keseruan final bulu tangkis beregu putri dan putra bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui tayangan live streaming di RCTI+ / Foto: MNC Media
A A A
PHNOM PENH - Link live streaming RCTI+ final bulu tangkis beregu putra dan putri SEA Games 2023 bakal diketahui pada akhir artikel ini. Cabang olahraga (cabor) bulu tangkis berpeluang menyumbangkan medali emas untuk Indonesia di pesta olahraga se-Asia Tenggara.

Beregu putri terlebih dahulu memastikan satu tempat di final usai mengatasi perlawanan Filipina dengan skor sempurna 3-0. Selanjutnya, mereka bakal menantang Thailand di partai puncak.

Di SEA Games 2023 , Thailand menurunkan beberapa pemain terbaiknya, seperti duo ganda Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dan Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard serta pemain tunggal Lalinrat Chaiwan. Thailand tentunya akan menjadi lawan tangguh bagi Srikandi Indonesia yang tampil dengan matari pemain-pemain muda.

Jelang laga final menghadapi Thailand, Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menuturkan bahwa tim beregu putri Indonesia tidak menyiapkan strategi khusus. Hanya saja, tambahnya, tim pelatih berusaha untuk menenangkan saat pebulu tangkis masuk lapangan.



"Untuk beregu putri di final hadapi Thailand tidak ada strategi khusus. Tapi memang kekuatan kan kita kan para pemain muda yang sedang menanjak performanya sementara Thailand punya pemain-pemain yang berpengalaman, jadi kami tim pelatih harus menenangkan para pemain ketika masuk lapangan," tutur Rionny.

Disinggung tentang juara atau peluang tim beregu putri merebut medali emas di SEA Games 2023, Rionny mengakui bahwa pihaknya menginginkan Komang Ayu Cahya Dewi dkk juara. Dia berharap pemain bisa tampil all out di laga final nanti.

"Ya maunya juara dan main bagus. Semoga beregu putri bisa all out dan maksimal," kata Rionny.



Sementara itu, tim beregu putra melangkah ke babak final setelah menang 3-1 atas Singapura. Di partai puncak, Chico Aura Dwi Wardoyo dkk bakal ditantang Malaysia yang secara dramatis menyingkirkan Thailand dengan skor 3-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)