Bulu Tangkis Beregu Putra Penuhi Target di SEA Games 2023, Rionny Mainaky: Jangan Terlena!

Sabtu, 13 Mei 2023 - 05:02 WIB
loading...
Bulu Tangkis Beregu Putra Penuhi Target di SEA Games 2023, Rionny Mainaky: Jangan Terlena!
Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia sukses meraih medali emas di SEA Games 2023. Foto: PBSI
A A A
PHNOM PENH - Tim bulu tangkis beregu putra Indonesia sukses meraih medali emas di SEA Games 2023. Ini berarti target yang dicanangkan di Kamboja sudah terpenuhi.



Lagu Indonesia Raya berkumandang setelah berhasil menumbangkan Malaysia di final. Bentrok di Badminton Hall Morodok Techo Stadium, Phnom Penh, Kamis (11/5/2023), tim Merah Putih menang 3-1.

Meski sempat tertinggal 0-1 imbas kekalahan Chico Aura Dwi Wardoyo di partai pertama, Indonesia bangkit di tiga partai berikutnya.

Kemenangan disumbangkan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Christian Adinata, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rionny Mainaky bersyukur atas keberhasilan ini. Sebab, satu dari empat target emas yang diusung PBSI telah di dapat.

Tapi, dia juga berharap para pemain tidak merasa terlena. Pasalnya, masih ada tugas berikutnya yaitu nomor perorangan.

"Bersyukur sekali beregu putra bisa mencapai target medali emas. Terima kasih untuk PBSI dan semua pihak yang sudah mendukung," ucap Rionny.

"Cukup puas dengan ini tapi jangan terlalu terlena karena masih ada tugas di perorangan," lanjutnya dalam keterangan pers.

Rionny berharap ke-10 wakil Indonesia yang turun di nomor perorangan bisa bermain maksimal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)