Man United vs Wolverhampton: Marcus Rashford Terancam Menepi

Sabtu, 13 Mei 2023 - 16:54 WIB
loading...
Man United vs Wolverhampton: Marcus Rashford Terancam Menepi
Manchester United kemungkinan tanpa Marcus Rashford menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United kemungkinan tanpa Marcus Rashford menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Sabtu (13/5/2023) pukul 21.00 WIB. Laga ini sangat penting bagi The Red Devilsuntuk bangkit setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Kekalahan di dua laga terakhir membuat Man United gagal mengudeta Newcastle United di posisi tiga klasemen sementara Liga Ingis 2022/2023. MU hanya terpaut dua angka saja dari mereka.



Ten Hag mengungkapkan Rashford mengalami cedera pada kakinya. Juru taktik asal Belanda itu pesimis bisa memainkannya di laga melawan Wolves malam hari nanti. Namun kabar baiknya, Raphael Varane telah kembali ke dalam skuad Man United.

“Rashford punya masalah pada kakinya, jadi dia tanda tanya besar untuk laga besok (hari ini),” kata Ten Hag, dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (13/5/2023).



“Tapi kami senang Varane kembali. Rashford diragukan tampil, lebih dari diragukan. Jadi ada tanda tanya besar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ten Hag juga memberikan update kondisi terkini Alejandro Garnacho yang harus menepi cukup lama karena cedera engkel. Ten Hag tidak menutup kemungkinan akan memainkan Garnacho saat melawan Wolves.

“Dia punya satu minggu latihan lagi, pasti. Jadi dia tersedia dan kami telah melihat dia bisa membawa sesuatu yang ekstra dalam tim,” pungkas mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

Ten Hag mengambil alih Old Trafford tahun lalu dan membimbing raksasa sepak bola Inggris yang jatuh itu meraih gelar Piala Liga pada Februari dan mengakhiri paceklik trofi enam tahun mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)