Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Nottingham Forest

Minggu, 14 Mei 2023 - 01:24 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Nottingham Forest
Hasil Liga Inggris: Chelsea Ditahan Imbang Nottingham Forest. Foto: REUTERS/Peter Nicholls
A A A
LONDON - Pertandingan antara Chelsea dan Nottingham Forest pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 berakhir dengan skor imbang 2-2. Laga tersebut digelar di Stamford Bridge, London, Inggris pada Sabtu (13/5/2023) pukul 21.00 WIB.

Chelsea tampil kurang bertenaga di awal pertandingan. The Blues -julukan untuk Chelsea- kesulitan untuk menembus pertahanan Nottingham Forest. Di sisi lain, tim tamu mampu melancarkan serangan yang lebih efektif daripada Chelsea.



Taiwo Awoniyi (13') berhasil membawa Nottingham Forest unggul dengan gol tandukan dari jarak dekat yang mengalahkan kiper Chelsea, Eduardo Mendy. Usai gol tersebut, Chelsea berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan serangan yang masif.

Namun, upaya tersebut selalu digagalkan oleh pertahanan Nottingham Forest yang cukup kuat. Pada akhirnya, The Forest -julukan untuk Nottingham Forest- berhasil menjaga keunggulan mereka hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Chelsea berusaha meningkatkan kinerja mereka dengan melakukan serangan dari sisi sayap. Strategi tersebut berhasil membuahkan hasil setelah Raheem Sterling (51') berhasil mencetak gol untuk Chelsea melalui tembakan keras.

Setelah itu, kedua tim saling mengalami jual beli serangan. Chelsea akhirnya berhasil mencetak gol kedua mereka melalui aksi Raheem Sterling (58') yang dibantu oleh Ruben Loftus-Cheek.

Meskipun begitu, kedua tim terus saling menyerang hingga akhir pertandingan. Walau demikian, Chelsea sebenarnya memiliki peluang yang lebih baik daripada Nottingham Forest. Namun sayangnya, The Blues terus menemui kebuntuan dalam mencetak gol.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 antara Chelsea dan Nottingham Forest.

Susunan Pemain Chelsea vs Nottingham Forest:

Chelsea (4-3-3): Eduardo Mendy (GK), Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Benoit Badhiasile, Lewiss Hall, Mateo Kovacic, Enzo Fernandez, Connor Gallagher, Noni Madueke, Joao Felix, Raheem Sterling.

Pelatih: Frank Lampard

Nottingham Forest (3-4-2-1): Keylor Navas (GK), Joe Worrall, Felipe, Moussa Niakhate, Serge Aurier, Orel Mangala, Danilo, Renan Lodi, Ryan Yates, Morgan Gibbs-White, Taiwo Awoniyi.

Pelatih: Steve Cooper
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)