Sikutan Kontroversial KSI Jatuhkan Joe Fournier dalam 2 Ronde

Minggu, 14 Mei 2023 - 06:13 WIB
loading...
Sikutan Kontroversial KSI Jatuhkan Joe Fournier dalam 2 Ronde
Sikutan Kontroversial KSI Jatuhkan Joe Fournier dalam 2 Ronde/The Sun
A A A
KSI secara kontroversial menghentikan Joe Fournier di ronde kedua dengan pukulan siku dalam pertarungan tinju di OVO Arena Wembley, Inggris, Minggu (14/5/2023) pagi WIB. Dalam sebuah pertandingan ekshibisi tinju 81,6 kg, Youtuber yang beralih menjadi petinju, KSI (6-0-1, 5 KO dalam tinju ekshibisi), menghancurkan Joe Fournier (9-0, 9 KO sebagai petinju profesional melawan lawan yang sangat terbatas) dalam dua ronde.

KSI bangkit dengan cepat dan mendaratkan pukulan cepat ke arah kepala. Fournier tidak melakukan banyak hal dan hanya bergerak di sekitar ring. Fournier mendaratkan serangan balik pada awal ronde kedua. KSI tetap waspada dan terus bergerak maju. KSI mendaratkan kombinasi yang menjatuhkan Fournier dengan keras. Pertarungan dihentikan oleh wasit karena Fournier sangat terluka dan tidak dapat bangkit.



Beberapa tayangan ulang menunjukkan bahwa Fournier sempat tersentak oleh pukulan pertama, namun kemudian terjatuh akibat sikutan ke arah rahangnya. Setelah pertarungan, Tommy Fury memasuki ring - berhadapan langsung dengan KSI. Mereka harus dipisahkan setelah terjadi adu mulut dan Fury mendorong KSI.

Bintang media sosial Deji, adik kandung KSI, mengalahkan influencer Swarmz (1-2, 1 KO dalam pertandingan ekshibisi) dengan kemenangan mutlak dalam empat ronde. Skornya adalah 40-36, 40-36 dan 39-37 untuk Deji (2-4, 1 KO dalam ekshibisi).

Deji, yang baru saja mengalami kekalahan dalam pertandingan ekshibisi di tangan juara lima divisi Floyd Mayweather, terlalu sibuk untuk Swarmz, yang hanya mengangkat tangannya dan tidak cukup banyak meninju. Dalam pertandingan ekshibisi kelas berat ringan, Anthony Taylor (2-3, 1 KO sebagai petinju profesional) mengejutkan bintang media sosial, Salt Papi (3-1, 2 KO dalam pertandingan ekshibisi), dengan kemenangan angka mutlak dalam tiga ronde.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)