Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Kancil WHW Gasak Cosmo JNE 3-1

Minggu, 14 Mei 2023 - 23:59 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Kancil WHW Gasak Cosmo JNE 3-1
Kancil WHW Pontianak menang 3-1 atas Cosmo JNE Jakarta di pekan ke-9 Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Laga itu berlangsung di GOR Pangsuma. Foto: Twitter
A A A
PONTIANAK - Kancil WHW Pontianak menang 3-1 atas Cosmo JNE Jakarta di pekan ke-9 Liga Futsal Profesional (LFP) 2023. Laga itu berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (14/5/2023) siang.



Bermain di hadapan publik sendiri, Kancil WHW tampil sangat agresif sejak menit awal. Mereka langsung bermain menuerang.

Gempuran demi gempuran terus dilancarkan tim polesan Wahyudin ‘Kocoy’ ke lini pertahanan Cosmo JNE.

Sampai akhirnya, kubu tuan rumah berhasil membuka keran golnya lewat gol Filippo Inzaghi.

Cosmo JNE yang sedang tertinggal 0-1 mencoba merespons gol itu. Hanya saja mereka masih cukup sulit menembus pertahanan Kancil WHW.

Kancil WHW berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 lewat Romi Humandri. Kemudian tim asal Pontianak itu unggul 3-0 lewat gol Iqbal Aliefian.

Cosmo JNE akhirnya bisa mengubah skor menjadi 1-3 setelah Reza Yamani menjebol gawang Kancil WHW. Itu sekaligus menutup babak pertama.

Di babak kedua, Kancil WHW sama sekali tidak menurunkan tempo permainannya. Mereka menciptakan beberapa peluang yang sayangnya belum membuahkan gol.

Sementara Cosmo JNE praktis dibuat main bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat. Tim asal Jakarta itu masih kesulitan mencari cara untuk menembus pertahanan lawan.



Memasuki 10 menit akhir, pertandingan berjalan cukup sengit. Pasalnya baik Kancil WHW dan Cosmo JNE saling jual beli serangan kendati tidak ada gol yang tercipta.

Tidak ada gol lagi sampai peluit panjang dibunyikan. Hasilnya, Kancil WHW tetap menang 3-1 atas Cosmo JNE.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)