Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Halus FC Bungkam Radit FC

Senin, 15 Mei 2023 - 02:00 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional 2023: Halus FC Bungkam Radit FC
Halus FC menang comeback atas Radit FC dengan skor 3-1 di pekan ke-9 Liga Futsal Profesional 2023. Foto: Twitter
A A A
PONTIANAK - Halus FC menang comeback atas Radit FC dengan skor 3-1 di pekan ke-9 Liga Futsal Profesional 2023. Laga seru itu tersaji di GOR Pangsuma, Pontianak, Minggu (14/5/2023) sore.



Radit FC bermain cukup agresif ketika laga dimulai. Ini membuat Halus FC cukup kerepotan menahan gempuran armada Naim Hamid.

Hingga akhirnya, Radit FC mampu mencetak gol dulu lewat Rizal Musthofa. Unggul 1-0 membuat mereka sangat nyaman dalam melancarkan serangan ke pertahanan Halus FC.

Namun, Halus FC juga kerap menebar ancaman lewat serangan balik cepatnya. Alhasil, mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Febrian Alfindrio.

Pertandingan berjalan sangat sengit di sisa waktu yang ada. Sayangnya, Radit FC balik tertinggal akibat gol bunuh diri Bagas. Hasilnya, Halus FC unggul 2-1 di babak pertama.

Di babak kedua, baik Radit FC maupun Halus FC tidak menurunkan tempo permainannya. Pola permainan serangan balik cepat Halus FC membuahkan hasil manis.

Kali ini giliran Widyanto yang mencetak gol sekaligus mengubah kedudukan menjadi 3-1. Halus FC semakin percaya diri dengan keunggulan dua gol tersebut.

Kali ini justru giliran Radit FC yang tampak kesulitan keluar dari tekanan yang dilancarkan lawan.



Radit FC masih belum menyerah untuk menjebol gawang Halus FC. Namun, mereka harus gigit jari karena pertandingan pada akirnya dimenangkan Halus FC dengan skor 3-1.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)