10 Tahun Tanpa Scudetto, Inter Belajar dari Juventus

Rabu, 22 Juli 2020 - 21:03 WIB
loading...
10 Tahun Tanpa Scudetto, Inter Belajar dari Juventus
Pelatih Antonio Conte mengakui Inter Milan harus melihat Juventus jika ingin merebut Scudetto musim depan/Foto/Sempreinter.com
A A A
Pelatih Antonio Conte mengakui Inter Milan harus melihat Juventus jika ingin merebut Scudetto musim depan. Nerazzurri telah mengamankan tiket Liga Champions 2020/2021, tetapi memasuki tahun ke-10 tanpa memenangkan Serie A. Conte mengakui Juventus masih tim terbaik Italia.

Inter akan menjamu Fiorentina pada giornata 35 Serie A 2019/2020 di Giuseppe Meazza, Rabu (22/7/2020) malam waktu lokal atau Kamis (23/7/2020) pukul 02.45 WIB. Nerazzurri di peringkat 3 klasemen dengan 72 poin, beda dua angka dari Atalanta di peringkat 2 atau delapan poin dari pemuncak klasemen Juventus. ( ).

“Saya pikir (lolos ke Liga Champions) penting bagi tim dan klub seperti Inter,” katanya kepada Inter TV. “Sejak awal musim, kami berada di empat besar dalam tabel. Saya pikir di sinilah klub dengan prestise seperti Inter harus berada."

“Kami telah mencapai itu dan dengan empat pertandingan masih dimainkan. Saya pikir salah satu tuntutan klub adalah untuk mencoba dan meningkat dari musim lalu." ( ).

“Kami ingin mencoba dan lebih konsisten. Tujuannya untuk mendapatkan hasil yang lebih bebas tekanan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Saya pikir kami telah mencapai tujuan itu."

“Liga sudah pasti menjadi lebih kompetitif jika Anda melihat poin tim lain, yang telah meningkat dalam hal kualitas."

“Liga menjadi semakin sulit, jadi kami harus selalu berusaha meningkatkan dengan tujuan tetap Liga Champions dan mulai musim depan, memenangkan Scudetto juga." ( ).

“Adalah benar untuk melihat Juventus , yang telah mendominasi Italia selama sembilan tahun. Mereka masih yang terbaik sekarang. Kami harus melihat yang terbaik jika ingin meningkat, tidak diragukan lagi.”

Soal Fiorentina, Conte mengatakan, “Mereka memiliki skuat yang penuh dengan pemain hebat. Fiorentina adalah tim yang sangat bagus. Pelatih mereka Beppe Iachini melakukan pekerjaan dengan baik."

"Mereka akan mendapat tekanan, ketika Anda menghadapi klub seperti Inter, Anda menemukan motivasi dari dalam untuk memberikan semua yang Anda miliki."

“Saya telah melihat ada pemain yang perlu pulih dan beristirahat. Karena itu saya akan membuat perubahan juga mengingat situasi kami di tabel liga."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3951 seconds (0.1#10.140)