Keith Thurman Warning Crawford: Kamu Mau Pengakuan? Kalahkan Thurman Atau Spence

Senin, 15 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
Keith Thurman Warning Crawford: Kamu Mau Pengakuan? Kalahkan Thurman Atau Spence
Keith Thurman Warning Crawford: Kamu Mau Pengakuan? Kalahkan Thurman Atau Spence/BoxinG scene
A A A
Keith Thurman warning Terence Crawford jika menginginkan pengakuan sebagai juara kelas welter tak terbantahkan dengan mengalahkan dirinya atau Errol Spence Jr. Untuk sebagian besar, resume Terence Crawford, setidaknya menurut Keith Thurman, selalu tidak mengesankan. "Kamu ingin diakui sepenuhnya? Anda harus mengalahkan seorang Keith Thurman, Anda harus mengalahkan seorang Errol Spence Jr,"kata Keith Thurman.

Sejak meninggalkan takhtanya yang tak terbantahkan di kelas 63,5 kg, Terence Crawford (39-0, 30 KO) dikecam karena tingkat lawan yang dihadapinya hingga saat ini. Meskipun ia berhasil melucuti status juara Jeff Horn pada tahun 2018, pilihan lawan Crawford telah diisi oleh nama-nama yang tidak terkenal atau mantan juara yang sudah lama tidak bertanding.



Pada umumnya, lawan Crawford yang paling berbahaya dan merupakan momen paling membanggakan di kelas welter terjadi pada tahun 2021. Dalam penampilan satu-satunya di tahun itu, petinju berusia 35 tahun ini menghadapi mantan juara dunia kelas welter dua kali, Shawn Porter.

Thurman, seperti kebanyakan orang di dunia tinju, dengan penuh semangat menyaksikan untuk melihat bagaimana hasilnya. Pada akhirnya, ketika ia menikmati saat-saat kesuksesan, gaya serangan Porter yang tidak seperti biasanya menyebabkan kejatuhannya saat ia harus pensiun melalui penghentian pada ronde ke-10. Dengan mempertahankan gelarnya hanya satu tahun kemudian, kali ini melawan David Avanesyan, para penggemar terus menyoroti resume-nya di kelas welter.

Sementara itu, Thurman telah mencoba untuk memancing Crawford untuk bertarung melawannya. Namun, dalam apa yang telah menjadi tema yang membuat frustasi bagi mantan juara dunia tinju kelas bulu ini, ketidakaktifan telah mengganggunya. Saat terakhir kali terlihat, warga Clearwater, Florida, ini meraih kemenangan angka mutlak atas Mario Barrios pada bulan Februari 2022.



Terlepas dari resume yang lemah, Thurman (30-1, 22 KO) percaya bahwa status Crawford yang tinggi di antara para petinju elite dapat memberikan keuntungan besar untuk menghadapinya. Tentu saja, di balik layar, pria asal Omaha, Nebraska, ini berharap negosiasi kontrak dengan Errol Spence Jr. dapat segera selesai, yang akan membawa mereka ke sebuah pertarungan tak terbantahkan di paruh kedua tahun ini.

Terlepas dari jalur mana yang akan dipilih oleh bintang pound-for-pound ini, Thurman bersikukuh bahwa jika Crawford ingin mendapatkan penghormatan yang layak ia dapatkan, hanya ada dua petarung yang harus masuk dalam radarnya. "Ya, Anda mengalahkan Shawn," kata Thurman kepada ESNEWS baru-baru ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)