Ganjar Pranowo Janjikan Masa Depan Cerah untuk Atlet Jateng Berprestasi

Rabu, 17 Mei 2023 - 17:41 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Janjikan Masa Depan Cerah untuk Atlet Jateng Berprestasi
Ganjar Pranowo Janjikan Masa Depan Cerah untuk Atlet Jateng Berprestasi. Foto: IST
A A A
SEMARANG - Bahagia dan tenang dirasakan Tarisah Dyah Florentina, atlet Wushu dari Kecamatan Bawen, Jawa Tengah (Jateng). Capaian emasnya di SEA Games 2023 , membawanya bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Tak sekadar bertemu untuk menerima simbolis bonus atlet dari KONI Jateng, Tarisah juga bakal dijamin masa depannya yang bercita-cita menjadi abdi negara.



Momen itu terjadi saat acara halalbihalal bersama insan olahraga Jateng di kantor KONI Jateng, Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Rabu (17/5/2023). Di depan Ganjar, Tarisah mengungkapkan cita-citanya menjadi PNS usai lulus kuliah.

“Dari Doplang, Pak. Kuliah di Unnes (Semarang). Setahun lagi lulus. Cita-citanya jadi PNS,” ujar Tarisah kepada Ganjar.

Mendengar itu, Ganjar langsung mengacungkan jempol dan mendorong KONI Jateng untuk membantu Tarisah menggapai cita-citanya. Tentu hal ini menggembirakan bagi Tarisah.

“Iya ayem (masa depan diperhatikan). Pesan dari Pak Ganjar harus segera lulus biar bisa cepat kerja. Pak Ganjar juga memperhatikan masa depan kita bakal diapresiasi juga,” ucap Tarisah.

Tarisah mengungkapkan, selama ini perhatian selalu diberikan Pemprov Jateng dan KONI Jateng terkait keberlangsungan masa depan para atlet. Di cabang wushu, kata Tarisah, difasilitasi dengan baik.

“Pemprov Jawa Tengah selalu memperhatikan atlet dari uang saku juga, terus alat-alat buat latihan juga didukung penuh,” kata Tarisah.

Sementara itu Gubernur Ganjar Pranowo bangga atas prestasi para atlet Jateng yang berlaga dalam SEA Games 2023. Laporan KONI Jateng, dari total 44 atlet asal Jateng yang bertanding, 41 di antaranya berhasil membawa pulang medali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)