Beri Sinyal Bertahan, Lautaro Martinez: 110% untuk Inter

Rabu, 22 Juli 2020 - 23:04 WIB
loading...
Beri Sinyal Bertahan, Lautaro Martinez: 110% untuk Inter
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez menyalakan sinyal bertahan di Giuseppe Meazza/Foto/Sempreinter
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez menyalakan sinyal bertahan di Giuseppe Meazza. Bintang muda Argentina itu mengklaim selalu berusaha memberi 110% untuk Nerazzurri.

Lautaro diberitakan akan bergabung dengan raksasa Spanyol Barcelona. Rumor kepindahan ke Camp Nou tak pernah reda meskipun Barcelona sudah kehabisan waktu untuk memicu klausul rilis senilai 111 juta euro (Rp1,81 triliun) yang berakhir pada Selasa (7/7/2020).( ).

Lautaro telah memainkan 31 pertandingan Serie A musim ini , dan menyumbang 13 gol serta lima assist di musim keduanya bersama Nerazzurri. Pemain berusia 22 tahun itu telah membantu mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain pada musim panas lalu .

Di bawah arahan Antonio Conte, Lautaro membentuk kemitraan yang hebat dengan Romelu Lukaku. "Saya anak laki-laki yang selalu bertarung," kata Lautaro di Matchday Program, jelang pertandingan melawan Fiorentina. "Untuk tujuan saya sendiri, untuk tim dan untuk kebahagiaan para penggemar." ( ).

“ Conte memberi saya kepercayaan diri. Ini hal yang sangat penting dan mendasar, karena dia bekerja pada mentalitas setiap pemain. Saya sangat menghargainya, setiap hari dia membuat kami berkembang."

"Saya selalu berusaha memberi 110% untuk klub ini, untuk semua orang yang menyukainya dan untuk jersey Inter," pungkasnya." ( ).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)