Kurnia Meiga Tersentuh saat Mendengarkan Rekaman Suara Erick Thohir

Sabtu, 20 Mei 2023 - 16:00 WIB
loading...
Kurnia Meiga Tersentuh saat Mendengarkan Rekaman Suara Erick Thohir
Reporter MNC Inews TV Dilami Aulia memutarkan rekaman suara Erick Thohir di kediaman Kurnia Meiga. Foto: MNC Inews TV
A A A
JAKARTA - Kurnia Meiga Hermansyah dengan serius mendengarkan rekaman suara Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir yang ingin membantu biaya pengobatan. Ini menjadi kabar baik bagi mantan kiper tim nasional (Timnas) Indonesia itu yang sedang berjuang untuk pulih.



Reporter MNC Inews TV Dilami Aulia memutarkan rekaman suara Erick Thohir di kediaman Kurnia Meiga. Dia hanya terdiam sambil mendengarkan dengan raut wajah begitu tersentuh.

Kurnia Meiga agak tertunduk kepalanya sambil beberapa kali mata dikedipkan. Tangan kanan dan kiri pria berusia 33 tahun itu tergenggam saat mendengarkan rekaman itu.

Belum lama ini, kiper yang sempat membela Arema FC itu memposting deretan medali-medalinya untuk dijual di akun instagram-nya @egahermansyah.

Medali itu Kurnia Meiga jual untuk biaya pengobatan karena kini sedang berjuang untuk pulih dari gangguan fungsi penglihatan.

Sebelumnya, Erick mengatakan sudah mendengar kabar soal Kurnia Meiga dalam media massa. Dia sangat sedih dan siap membantu meringankana beban kiper itu.

"Kurnia Mega, saya Erick Thohir. Saya membaca berita mengenai pahlawan sepak bola Indonesia, yaitu Anda, sedang mendapatkan kesulitan," ucapnya.

"Saya prihatin dan saya sangat terbuka membantu," lanjut Erick dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Sabtu (20/5/2023).

Erick sejatinya sudah berkomitmen ingin membantu para pesepak bola senior di Indonesia yang mengalami kesulitan. Itu disampaikan beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)