Hasil Liga Inggris 2022/2023: Bungkam Bournemouth, Man United Berpeluang Finis 3 Besar

Sabtu, 20 Mei 2023 - 23:39 WIB
loading...
Hasil Liga Inggris 2022/2023: Bungkam Bournemouth, Man United Berpeluang Finis 3 Besar
Manchester United memetik tiga poin krusial usai membungkam Bournemouth/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Manchester United memetik tiga poin krusial usai membungkam Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. The Red Devils -julukan Man United menang tipis 1-0 di Vitality Stadium, Sabtu (20/5/2023) malam WIB.

Casemiro menjadi pembeda di laga tersebut. Gelandang asal Brasil berusia 31 tahun itu mencetak gol tunggal pada menit kesembilan lewat tendangan voli yang brilian. Bermula bek Marcos Sensesi mencoba menghalau umpan Christian Eriksen, tetapi bol justru menghampiri Casemiro.



Hasil ini membuat Man United terus menempel ketat Newcastle United yang ada di peringkat tiga. Saat ini, kedua tim memiliki perolehan poin yang sama yaitu 69 poin dalam sisa dua pertandingan.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, Man United mendominasi jalannya pertandingan, dan unggul cepat di menit ke-9 lewat tendangan akrobatik Casemiro.



The Red Devils terus menggempur pertahanan Bournemouth hingga peluang tercipta di menit ke-17 lewat tendangan Wan-Bissaka. Tapi ditepis kiper Bournemouth Neto.

Bournemouth sempat merepotkan pertahanan Man United lewat serangan balik cepat. Tapi, hingga pertandingan memasuki menit ke-35 belum ada gol lain yang tercipta.

Pasukan Erik Ten Hag dibuat kerepotan karena Bournemouth tampak sudah menemukan ritme permainannya. Namun pada akhirnya, Man United unggul sementara dengan skor 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, serangan Man United kerap buntuk. Mereka masih kesulitan menembus kukuhnya lini pertahanan Bournemouth.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3515 seconds (0.1#10.140)