Inter Kepleset di Klasemen Bikin Conte Marah Bukan Kepalang

Kamis, 23 Juli 2020 - 12:08 WIB
loading...
Inter Kepleset di Klasemen Bikin Conte Marah Bukan Kepalang
Antonio Conte marah bukan kepalang menyusul hasil imbang Inter ketika menjamu Fiorentina. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Antonio Conte tak bisa menyembunyikan kekecewaanya. Ia marah bukan kepalang setelah Inter Milan hanya bermain imbang dengan Fiorentina dan kepleset ke posisi ketiga klasemen Serie A Liga Italia .

Tak heran usai pertandingan di San Siro, Kamis (23/7/2020) dini hari, Conte menumpahkan semua kekesalanya. Menurut Conte posisi kedua tak ada artinya. "Posisi itu hanya pertama bagi orang kalah," tegasnya seperti dikutip Sky Sport Italia.

Wajar rasanya kalau mantan pelatih Chelsea itu marah. Dominasi permainan plus peluang yang diperoleh tak bisa berbuah gol. Dua kesempatan emas yang didapat Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pun harus terbuang percuma setelah gawang membantu menggagalkan Inter mencetak gol. (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Sepak Bola, Kamis (23/7/2020) Dini Hari WIB )

Hasil imbang tersebut membuat Inter turun satu strip ke posisi ketiga. Mereka kalah satu angka dari Atalanta yang menyodok ke peringkat kedua. (Baca juga : 10 Tahun Tanpa Scudetto, Inter Belajar dari Juventus )

"Itu adalah pertandingan yang bagus, kami bermain dengan intensitas yang tepat dan gerakan-gerakan yang melewati, tetapi tidak beruntung ketika membentur tiang gawang dua kali," kata Conte.

"Saya tidak bisa mengeluh ketika para pemain telah berjuang maksimal. Fiorentina layak mendapatkan pujian karena kinerja pertahanan yang sangat bagus," paparnya.

"Ketika Anda kehilangan poin, selalu ada hal-hal yang salah. Kami berusaha mengembangkan naluri pembunuh dan saya senang jika pemain saya kecewa dengan hasil imbang ini, karena itu menunjukkan pekerjaan saya membuahkan hasil."

"Setiap pertandingan adalah ujian untuk membuktikan bahwa kami berkembang. Saya pikir tim ini belum menuai apa yang ditabur musim ini, selain mengamankan tempat Liga Champions dengan beberapa putaran tersisa."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)