Ternyata Ini Alasan PSSI Belum Umumkan Kedatangan Timnas Argentina ke Jakarta

Senin, 22 Mei 2023 - 18:39 WIB
loading...
Ternyata Ini Alasan PSSI Belum Umumkan Kedatangan Timnas Argentina ke Jakarta
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga memberikan alasan mengapa PSSI belum berani mengomentari kehebohan yang terjadi terkait kabar kedatangan Timnas Argentina ke Jakarta / Foto: USNews
A A A
JAKARTA - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga memberikan alasan mengapa PSSI belum berani mengomentari kehebohan yang terjadi terkait kabar kedatangan Timnas Argentina ke Jakarta untuk menjalani laga FIFA Matchday pada Juni mendatang. Menurutnya, kedua belah pihak belum ada kesepakatan resmi.

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mengonfirmasi timnas negaranya akan singgah di Asia pada Juni. Tujuannya, untuk melawan Australia di Beijing, China pada (15/6/2023) dan Timnas Indonesia (19/6/2023).

Arya mengatakan PSSI memang tidak terburu-buru mengumumkan hal tersebut. Pasalnya, pihaknya masih menunggu kepastiaan lanjutan dengan AFA.



"Sebelum hitam di atas putih kami tidak berani mengatakan akan terjadi," kata Arya dalam keterangan pers yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (22/5/2023).

Sebelumnya, Direktur Teknik PSSI Indra sudah memberikan kode bahwa dalam waktu dekat Ketua Umum PSSI akan segera mengumumkan soal kabar itu. Oleh karena itu, dia pun masih menunggu lebih dahulu.



Bocoran itu saat sesi wawancara Indra Sjafri di kanal YouTube Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Hal tersebut saat Deddy menyinggung rencana tanding Indonesia vs Argentina.

"Belum tentu. Sebab, belum diumumkan resmi Pak Ketum. Tanggal 28 ini diumumkan beliau. Kami tunggu," kata Indra Sjafri.

Timnas Indonesia dalam FIFA matchday periode Juni juga sudah mendapatkan satu lawan mainnya. Lawan tim itu adalah Palestina yang laganya akan digelar pada 14 Juni di Indonesia.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)