Marc Marquez Ngotot Tampil di Seri Andalusia

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:06 WIB
loading...
Marc Marquez Ngotot Tampil di Seri Andalusia
Marc Marquez dikabarkan ngotot ingin tampil di Seri Andalusis. Foto : Crash
A A A
BARCELONA - Marc Marquez dikabarkan mempertimbangkan akan tampil di Seri Andalusia akhir pekan ini. Sementara kondisi bisa dikatakan belum sepenuhnya pulih usai menjalani operasi lengan yang patah.

Seperti diketahui pembalap Repsol Honda itu mengalami nahas ketika melakoni seri perdana MotoGP 2020 di Jerez pekan lalu. Ia terjatuh hingga menyebabkan harus naik meja operasi. (Baca juga : Lengan Kanan Marquez Patah akibat Kecelakaan di Sirkuit Jerez )

Soal keinginan Marquez kembali ngaspal ini diberitakan surat kabar El Periodico de Catalunya Spanyol, Kamis (23/7/2020). Di sisi lain, Honda sendiri sudah mengonfirmasi jika timnya hanya akan mengandalkan Alex Marquez untuk mendulang poin. (Baca juga : Marc Baru Ngaspal di Brno, Alex Marquez Jadi Pembalap Tunggal Honda )

Sementara itu Dr Xavier Mir yang mengoperasi Marquez di Rumah Sakit Dexeus, Barcelona mengakui kondisi Si Bayi Alien memang terus menunjukkan kemajuan. (Baca juga : Marc Marquez Janji Bakal Pulih Secepatnya )

"Dia merasa lebih baik dari yang diharapkan karena kami awalnya memiliki beberapa kekhawatiran tentang cedera pada saraf radial. Yang benar adalah sarafnya sangat dekat dengan kerusakan, tetapi tidak terluka," jelas Dr Mir kepada laman MotoGP.

“Dia mulai dengan terapi dingin untuk mengurangi Hematoma (kondisi adanya darah yang tidak normal di luar pembuluh darah). Dia baik-baik saja, ceria, seperti biasa, dengan tujuan bersaing dengan tujuan untuk berusaha memperjuangkan gelar juara dunia."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)