Massimiliano Allegri Geram Juventus Dipangkas 10 Poin

Selasa, 23 Mei 2023 - 09:09 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Geram Juventus Dipangkas 10 Poin
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri geram atas hukuman pengurangan 10 poin yang dijatuhkan kepada timnya/Foto/Reuters
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri geram atas hukuman pengurangan 10 poin yang dijatuhkan kepada timnya, Senin (22/5/2023) dini hari WIB. Allegri terpukul dengan kejadian pahit yang harus dialami Juventus secara beruntun.

Juventus mengalami mimpi buruk dalam beberapa hari belakangan. Mereka disingkirkan Sevilla pada semifinal Liga Europa 2022/2023 lewat perpanjangan waktu pada Kamis.



Kemudian, Senin hanya beberapa menit sebelum melangkah ke lapangan di Stadio Castellani, Juventus dihukum FIGC pengurangan 10 poin dalam skandal capital gain. Di hari yang sama, Juventus dikalahkan Empoli 1-4 dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023.

Hukuman pengurangan 10 poin yang didapat Juventus itu merupakan lanjutan dari skandal capital gain yang dialami mereka sepanjang musim ini. Si Nyonya Tua dinyatakan bersalah karena menggelembungkan biaya demi meningkatkan perolehan modalnya.



Allegri terpukul dengan kejadian pahit yang harus dialami Juventus secara bersamaan. Allegri geram karena setiap kali Juventus mendapat situasi yang bagus, selalu diruntuhkan.

"Setiap kali kami mengangkat kepala untuk menghirup udara, mereka mendorong kami kembali ke bawah. Putuskan saja sekali dan untuk selamanya," kata Allegri dilansir dari Football Italia, Selasa (23/5/2023).

“Tentu saja, itu adalah situasi yang aneh, hukuman datang 10 menit sebelum kami menjalani pertandingan.”

“Kami kebobolan pada peluang mencetak gol pertama mereka, lalu kebobolan lagi. Kami memiliki peluang memperkecil ketinggalan, tetapi tidak memanfaatkannya,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)