Scudetto Serie A, Teorinya Gelar Juve Tinggal Seremoni Saja

Kamis, 23 Juli 2020 - 12:37 WIB
loading...
A A A
Jika CR7 diandalkan di lini depan, Sarri harus memutar otak menutupi lubang di lini belakang. Pasalnya, Komisi Disiplin menjatuhkan sanksi kepada Bonucci skorsing satu pertandingan setelah mendapatkan kartu kuning yang ke-10 saat melawan Lazio.

Kendati demikian, kans Juve membawa pulang tiga poin dari Dacia Arena terbilang besar. La Vecchia Signora belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi melawan Udinese (enam menang, satu imbang). (Lihat videonya: Pembeli rela Antri 4 Jam, Bakso Lobster Viral di Media Sosial)

Kebetulan, Udinese juga sedang limbung. Mereka belum pernah meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir (satu imbang, dua kekalahan). Akibatnya, Udinese tercecer di urutan ke-16 dengan 36 poin. Pelatih Luca Gotti menilai timnya sudah melakukan upaya terbaik meski akhirnya kalah 1-2 dari Napoli, Senin (21/7/2020).

Dia mengatakan, Udinese harus fokus menyelesaikan empat pertandingan tersisa sekaligus terhindar dari degradasi. “Kami perlu mengangkat semangat kami dan membangun peruntungan kami tanpa menunggu kabar baik dari pertandingan lain. Saya melihat para pemain telah memberikan segalanya dan itu membuat saya senang,” tandas Gotti. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)