LIVE di iNews! Hari Ini, Perjuangan Wakil Terbaik Indonesia di Malaysia Masters 2023

Selasa, 23 Mei 2023 - 11:40 WIB
loading...
LIVE di iNews! Hari Ini, Perjuangan Wakil Terbaik Indonesia di Malaysia Masters 2023
Malaysia Masters 2023 resmi digelar hari ini, Selasa (22/5/2023). Saksikan LVE di iNews!/Foto/iNews
A A A
KUALA LUMPUR - Turnamen bulu tangkis bergengsi rangkaian BWF Asian Tour bertajuk Malaysia Masters 2023 resmi digelar hari ini, Selasa (22/5/2023). Rangkaian pertandingan kualifikasi nan seru akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Saksikan LVE di iNews !

Di laga perdana hari ini, wakil-wakil terbaik Merah Putih siap bertanding di babak penyisihan. Dari nomor ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berhadapan dengan juara dunia asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.



Sedangkan pasangan nomor 1 dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu wakil Korea Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Lalu, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (8) yang akan melawan wakil asal Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei.

Di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang akan menghadapi Lee Yu Lim/Shin Seung Chan asal Korea Slatan. Sedangkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (2) melawan Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam asal Hongkong. Berikutnya, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto akan meladeni Baek Ha Na/Lee So Hee asal Korea.



Selain itu, ada pula wakil yang akan berlaga di babak kualifikasi yakni Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Amri Syahnawi/Winny D Kandow di ganda campuran. Di ganda putra, Sabar K Gutama/Moh Reza P Isfahani, dan di ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesya Rose. Di tunggal putra Christian Adinata juga berjuang di babak kualifikasi 16 besar.

Penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para wakil Indonesia di Malaysia Masters 2023?

Dukung perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik tanah air di Malaysia Masters 2023, hari ini (Selasa, 23 Mei 2023) dan saksikan babak 16 besar hingga final pada 25-28 Mei 2023, mulai pukul 08.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)