Lionel Messi Pulang ke Barcelona? Begini Respons Xavi Hernandez

Rabu, 24 Mei 2023 - 07:03 WIB
loading...
Lionel Messi Pulang ke Barcelona? Begini Respons Xavi Hernandez
Lionel Messi siap pulang ke Camp Nou?/Foto/Reuters
A A A
PARIS - Pelatih Barcelona Xavi Hernandez buka suara terkait kepulangan Lionel Messi ke Camp Nou. Mantan juru taktik Al Sadd itu akan menggelar karpet merah jika La Pulga -julukan Messi- kembali, tapi itu terserah sang pemain yang memutuskan masa depannya.

Saat ini Messi masih berstatus sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, La Pulga dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan meninggalkan Les Parisiens -julukan PSG.



Messi saat ini masih terikat kontrak hingga akhir musim ini atau Juni 2023. Bintang Timnas Argentina ini akan menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas 2024.

Nama Messi pun sempat dikaitkan dengan berbagai klub, salah satunya Al Hilal yang merupakan klub tajir asal Arab Saudi. Sempat beredar kabar, Messi sepakat bergabung dengan klub tersebut kendati sang ayah membantah kabar tersebut.



Selain itu, Barcelona juga menjadi salah satu klub yang tertarik ingin kembali memakai jasanya. Blaugrana akan melakukan segala upaya demi bisa membawa pulang Messi ke Camp Nou.

Menanggapi rumor tersebut, Xavi mengatakan bahwa situasi yang ada saat ini masih mengambang. “Situasinya masih mengambang, tergantung banyak hal. Saya hanya bisa berkata bahwa dia Messi adalah pesepak bola luar biasa. Saya berteman dengan dia,” kata Xavi dikutip dari AS, Selasa (23/5/2023).

“Mari kita lihat saja apakah transfer ini bisa terjadi. Situasi ini tergantung pada niatnya Messi,”

Tentu ini akan menjadi kisah manis jika Messi kembali berseragam Barcelona. Namun, pihak Blaugrana juga harus ingat karena mereka memiliki masalah finansial. Sehingga mereka harus mencari cara yang tepat agar bisa memboyong kembali La Pulga.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)