Ilija Spasojevic Kaget Timnas Indonesia Tantang Argentina di FIFA Matchday

Rabu, 24 Mei 2023 - 08:00 WIB
loading...
Ilija Spasojevic Kaget Timnas Indonesia Tantang Argentina di FIFA Matchday
Ilija Spasojevic mengaku kaget mendengar pemberitaan yang menghebohkan dalam beberapa hari terakhir terkait kedatangan Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia pada laga bertajuk FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang / Foto: Bali United
A A A
BALI - Ilija Spasojevic mengaku kaget mendengar pemberitaan yang menghebohkan dalam beberapa hari terakhir terkait kedatangan Timnas Argentina melawan Timnas Indonesia pada laga bertajuk FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang. Dia berharap Skuad Garuda bisa menikmati pertandingan dan menampilkan permainan terbaiknya.

"Ini sangat luar biasa karena tim juara Piala Dunia datang ke Indonesia. Tapi saya tidak tahu nanti hasilnya akan seperti apa karena melawan tim yang sangat kuat. Terpenting menurut saya adalah harus bekerja keras dan menikmati pertandingan itu nantinya karena tidak setiap hari kita bisa bertanding dengan tim juara Piala Dunia," kata Spasojevic dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa (23/5/2023).



Lebih lanjut, Spasojevic meminta para pemain Timnas Indonesia untuk tidak minder ketika berhadapan dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Penyerang berusia 35 tahun itu mengatakan, Skuad Garuda harus melakukan yang terbaik.

"Menurut saya harus lakukan yang terbaik, karena selama ini kita kagumi Messi, Paulo Dybala dan pemain lainnya yang menjadi idola selama ini. Tapi ketika bertemu di lapangan kita harus berjuang karena Indonesia punya 11 pemain, mereka juga 11 pemain, tentu harus lakukan yang terbaik," pungkas Spasojevic.



Namun demikian, Federasi Sepak Bola Indonesia ( PSSI ) belum mengumumkan secara resmi kedatangan La Albiceleste. PSSI baru mengumumkan satu calon lawan lainnya di FIFA Matchday, yakni Palestina.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2627 seconds (0.1#10.140)