Frank Sanchez Gertak Tyson Fury: Diam dan Pertahankan Gelar Kamu!

Kamis, 25 Mei 2023 - 11:11 WIB
loading...
A A A
Petinju asal Ukraina, Usyk (20-0, 13 KO), yang memiliki sabuk IBF, IBO, WBA dan WBO, belum pernah bertarung lagi sejak kekalahannya atas Joshua melalui keputusan terbelah (split decision) pada pertarungan 12 ronde pada 20 Agustus lalu di Jeddah Superdome, Jeddah, Arab Saudi. "Tyson dan Usyk pada dasarnya bertarung setahun sekali," kata Sanchez. "Tidaklah tepat jika setiap penantang lainnya ikut serta dalam perebutan gelar."



Frank Sanchez, 30 tahun, juga menduduki peringkat ketiga WBO dan peringkat keenam IBF. Petinju asal Miami, yang dilatih oleh Eddy Reynoso, baru-baru ini memukul KO petinju asal Amerika Serikat, Daniel Martz (20-11-1, 17 KO) pada ronde pertama dalam sebuah pertandingan uji coba pada tanggal 8 April lalu di Dignity Health Sports Park, Carson, California.

Rencana sementara Sanchez adalah bertanding melawan Chris Arreola (39-7-1, 34 KO, 2 NC) selanjutnya dalam kartu Premier Boxing Champions, namun ia jelas akan mengambil kesempatan untuk melawan Fury. "Saya harus melakukan apa pun untuk tetap sibuk dalam karier saya," kata Sanchez.

"Saya akan kembali ke kamp pelatihan bersama Eddy Reynoso pada akhir bulan ini. Bagaimanapun caranya, saya akan bertarung di musim panas ini. Saya tidak bisa tidak aktif. Saya baru-baru ini mengambil laga uji coba untuk tetap sibuk, karena itu lebih baik daripada tidak bertanding. Namun saya ingin bertarung dengan nama-nama top seperti Fury, Wilder, Ruiz, Usyk dan Joshua. Waktu saya akan segera tiba, namun semakin sulit untuk tetap bersabar."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)