Prabowo Kirim Persib U-17 ke Aspire Academy Qatar: Semangat dan Jangan Lupa Berdoa

Kamis, 25 Mei 2023 - 19:00 WIB
loading...
Prabowo Kirim Persib U-17 ke Aspire Academy Qatar: Semangat dan Jangan Lupa Berdoa
Prabowo Subianto mengumumkan pengiriman tim U-17 Persib ke Doha, Qatar. Mereka kesana untuk mengikuti pendidikan dan latihan di Aspire Academy. Foto: Twitter
A A A
DOHA - Menteri Pertahanan Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto mengumumkan pengiriman tim U-17 Persib ke Doha, Qatar. Mereka kesana untuk mengikuti pendidikan dan latihan di Aspire Academy.



Ini diumumkan Prabowo pada postingan di Instagram pribadinya @prabowo, Kamis (25/05/2023). Pendiri akademi sepak bola Yayasan Akademi Nusantara Bersatu itu mengatakan tim U-17 Persib itu pergi bersama Garudayaksa Football Academy Indonesia.

“Garudayaksa Football Academy Indonesia mengantarkan Tim U-17 Persib (1 Pelatih, 1 Asisten Pelatih dan 22 Pemain) pemenang Nusantara Open 2022 piala Prabowo Subianto untuk mengikuti program pelatihan di Aspire Academy Qatar dari tanggal 21 Mei-8 Juni 2023,” tulis Prabowo dalam keterangan unggahan itu.

Prabowo pada unggahan yang sama di Facebook pribadinya juga mengucapkan selamat berlatih tim kepada Persib U-17 di Aspire Academy

“Gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kemampuan, menempa mental dan fisik kalian. Jaga selalu nama baik bangsa dan rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

“Semangat dan jangan lupa untuk berdoa meminta perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dalam setiap langkah kalian,” sambungnya.

Prabowo menyertakan beberapa foto keberangkatan tim U-17 Persib itu, dan foto-foto saat mereka tengah berlatih.

Persib U-17 adalah pemenang Nusantara Open Piala Prabowo 2022. Salah satu hadiahnya adalah pendidikan sepak bola di luar negeri agar muncul bibit unggul di dunia sepak bola.

Turnamen itu diikuti 16 tim akademi dari seluruh Indonesia. Tak hanya Persib, runner-up turnamen, PSLS Lhokseumawe Aceh juga akan dikirim ke Aspire Academy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)