Mauricio Lara Mengejar Kemenangan KO Cepat Sejak Ronde Pertama

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:21 WIB
loading...
Mauricio Lara Mengejar Kemenangan KO Cepat Sejak Ronde Pertama
Mauricio Lara Kejar Kemenangan KO Cepat Ronde 1/Boxing Scene
A A A
Mauricio Lara mengejar kemenangan KO sejak ronde pertama dalam pertarungan ulang melawan Leigh Wood akhir pekan ini. Mauricio Lara pun tidak terlalu khawatir untuk mengulangi aksi perebutan gelarnya yang dramatis.

Menurut pengakuannya sendiri, mantan pemegang gelar juara dunia kelas bulu WBA ini ingin kembali ke pertarungan sengit yang membuatnya menjadi terkenal. Sederhananya, Leigh Wood harus mengharapkan malam yang jauh lebih singkat dalam duel ulang mereka. "Saya yakin dengan persiapan kami. Saya ingin mengulangi kemenangan terakhir itu dan kali ini menyelesaikannya dengan cara yang lebih cepat. Saya akan mengincar kemenangan KO sejak ronde pertama,"ujar Mauricio Lara.



Mauricio Lara yang memiliki rekor (26-2-1, 19KO) unggul di ketiga kartu penilaian selama enam ronde dalam perebutan gelar pada tanggal 18 Februari lalu di Nottingham Arena, di kota kelahiran Wood, Nottingham, Inggris. Petugas berusia 25 tahun asal Mexico City ini mencetak kemenangan dengan sebuah pukulan hook kiri yang menjatuhkan sang juara bertahan pada akhir ronde ketujuh.

Wood berhasil mengalahkan hitungan, namun laga dihentikan setelah pelatih kepala Ben Davison menyerah. Akhir yang dramatis ini memberi Lara kemenangan gelar utama pertamanya. Dengan kemenangan ini, muncul keinginan untuk mengejar lebih banyak gelar lagi dan bahkan mungkin mendapatkan pertarungan trilogi yang menguntungkan dengan mantan pemegang gelar IBF, Josh Warrington, yang akan berada di sisi ring akhir pekan ini.



Untuk saat ini, Lara fokus pada kemenangan yang lebih tegas dan tidak terlalu melelahkan atas Wood (26-3, 16KO). "Hal-hal besar akan datang. Namun pertama-tama, saya harus memastikan kemenangan itu," kata Lara. "Leigh Wood bukan petinju sembarangan. Dia sangat bagus, namun saya harus memastikan kemenangan itu dan terus menciptakan sejarah dalam olahraga ini."

Lara terdaftar di bet365 sebagai unggulan -300 untuk mencetak kemenangan kembali atas Wood, yang oleh sportsbook yang sama dianggap sebagai unggulan +240. Sabuk WBA hanya dipertaruhkan untuk Wood, setelah Lara gagal mencapai batas berat badan kelas bulu 57,1 kg
pada penimbangan berat badan hari Jumat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)