Shakur Stevenson: Gervonta Davis dan Devin Haney Duel Terhebatku

Sabtu, 27 Mei 2023 - 14:14 WIB
loading...
Shakur Stevenson: Gervonta Davis dan Devin Haney Duel Terhebatku
Shakur Stevenson: Gervonta Davis dan Devin Haney Duel Terhebatku/Sky Sports
A A A
Shakur Stevenson berambisi besar menghadapi juara tak terbantahkan Devin Haney dan Gervonta Davis dalam pertarungan kelas ringan 61,2 kg. Petinju kelas ringan tak terkalahkan Shakur Stevenson sedang mempertimbangkan beberapa opsi di kelas 61,2 kg, namun matanya tertuju pada pertarungan melawan juara dunia tak terbantahkan, Devin Haney.

Stevenson berada di sisi ring pada Sabtu malam lalu di Las Vegas, saat ia menyaksikan Devin Haney menang angka mutlak dalam 12 ronde atas juara tiga divisi, Vasiliy Lomachenko. Pada saat yang sama, Stevenson percaya bahwa pertarungan terbesar dalam divisi ini adalah pertarungan melawan Gervonta "Tank" Davis.



"Saya rasa keduanya [Davis dan Haney] adalah pertarungan yang hebat bagi saya," kata Stevenson kepada TMZ. "Jelas, saya pikir saya dan Tank adalah pertarungan yang lebih besar, namun saya dan Devin adalah pertarungan di mana saya dapat menentukan siapa saya sebagai seorang petarung."

Setelah Haney mempertahankan gelarnya atas Lomachenko, Stevenson memasuki ring terlibat pwsywar dengan sang juara tak terbantahkan. Stevenson (20-0, 10 KO) ingin menghadapi Haney selanjutnya - namun tidak ada jaminan bahwa Haney akan bertahan di kelas 61,2 kg. Ia mungkin akan naik ke kelas ringan super (welter junior) 63,5 kg.

"Jika [Devin] tidak dapat menambah berat badan dan ia tidak merasakan hal yang sama, maka naiklah, namun jika saya, jika saya berada di posisinya, saya akan melakukan pertandingan ulang [Loma]. Saya harus menunjukkan pada dunia bahwa pria itu tak dapat f---- melawan saya. Itulah yang akan saya lakukan," kata Stevenson.

"Ini jelas akan menjadi laga yang luar biasa. Jika [Devin] bertahan, saya pikir saya dan Dev harus bertarung selanjutnya. Jika ia tidak bertahan dan memutuskan untuk turun ke kelas 140, saya kira saya dan Lomachenko harus bertarung. Saya kira itu adalah laga besar dan dunia akan melihat siapa saya sebenarnya, betapa spesialnya saya.

"Saya merasa Lomachenko baru saja menunjukkan pada dunia bahwa ia belum dicuci. Ia tidak tercemar. Sekarang setelah kita mengetahui hal itu, saya rasa sudah sepantasnya, masukkan saya ke sana bersamanya, dan mari kita lihat apakah saya adalah yang sebenarnya. Saya akan terus mengatakan bahwa saya adalah kebenaran."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)