Gregoria Mariska Lega Lolos Final Malaysia Masters 2023

Minggu, 28 Mei 2023 - 05:30 WIB
loading...
Gregoria Mariska Lega Lolos Final Malaysia Masters 2023
Gregoria Mariska Tunjung mampu menembus final Malaysia Masters 2023. Foto: Twitter
A A A
KUALA LUMPUR - Gregoria Mariska Tunjung mampu menembus final Malaysia Masters 2023. Tunggal putri Indonesia itu mengatakan sangat senang dapat terus bertahan.



Gregoria melaju usai melibas andalan India, Pusarla V. Sindhu di Axiata Arena, Sabtu (27/5/2023). Dia menang dua gim langsung 21-14 dan 21-17.

Ini merupakan kemenangan kedua Gregoria atas Sindhu. Selama delapan pertemuan sebelumnya, ranking sembilan dunia itu baru sekali mengalahkan Sindhu.

Gregoria mengaku sangat senang bisa mengalahkan Sindhu. Namun, dia mengatakan tidak mau cepat puas dengan kemenangan mutlak ini.

"Saya senang dengan kemenangan di semifinal ini tapi saya belum puas. Masih ada laga final," kata Gregoria dalam keterangan PBSI.

"Pertemuan terakhir dengan Sindhu kondisinya tidak terlalu baik jadi saya tidak terlalu memikirkan kemenangan itu. Saya hanya fokus memberikan yang terbaik," sambungnya.

Gregoria lalu mengungkapkan kunci kemenangannya atas Sindhu. Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu mengatakan, kesabaran dan momentum menjadi faktor utama.

"Tadi coba membatasi serangan-serangannya, coba sabar dulu baru ketika ada kesempatan balik melakukan serangan. Bersyukur strategi bisa berjalan dengan baik," ujar Gregoria.

"Pelan-pelan saya bisa membuktikan terutama kepada diri saya sendiri, saya bisa bangkit dan lebih baik. Sebelumnya memang progress saya terbilang lambat," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)