Chris Billam-Smith Jatuhkan Lawrence Okolie 3 Kali, Rebut Sabuk WBO

Minggu, 28 Mei 2023 - 06:49 WIB
loading...
A A A
Ia mendaratkan pukulan keras ke arah Billam-Smith, yang nampak kelelahan. Pada ronde kesembilan, banyak terjadi pertukaran serangan antara keduanya. Okolie masih terlihat lebih segar dan mencetak lebih banyak kerusakan sampai Billam-Smith bangkit pada menit terakhir dan menyerang dengan pukulan dalam tiga puluh detik terakhir.

Pada ronde kesepuluh, sebuah knockdown kedua tercipta saat Okolie terhantam hook Billam-Smith dan berlutut. Beberapa saat kemudian, Okolie menggoyahkan Billam-Smith dengan serangkaian pukulan.

Billam-Smith kembali tenang dan mampu mengatasi badai tersebut. Pada awal ronde kesebelas, Okolie mengejutkan Billam-Smith dan berusaha menghentikannya. Ia menekan ke arah Billam-Smith. Pada akhir ronde kesebelas, sebuah knockdown ketiga tercipta saat serangkaian pukulan dari jarak dekat membuat Okolie berlutut.

Pada ronde kedua belas dan terakhir, Okolie berusaha keras namun tidak dapat menyambungkan serangannya. Billam-Smith menggunakan kakinya dan mampu bertahan sampai akhir ronde.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)