Leigh Wood Rebut Kembali Sabuk WBA usai Bekuk Mauricio Lara

Minggu, 28 Mei 2023 - 07:07 WIB
loading...
Leigh Wood Rebut Kembali Sabuk WBA usai Bekuk Mauricio Lara
Leigh Wood Rebut Kembali Sabuk WBA usai Bekuk Mauricio Lara/The Sun
A A A
Leigh Wood merebut kembali sabuk juara WBA kelas bulu setelah menang angka mutlak atas Mauricio Lara dalam duel ulang di AO Arena, Manchester, Inggris, Minggu (28/5/2023) dini hari WIB. Dalam sebuah duel ulang untuk memperebutkan gelar kelas bulu WBA yang masih lowong, Leigh Wood (27-3, 16 KO) membalas dendam saat ia melakukan outboxing dan mengungguli Mauricio Lara (26-3-1, 19 KO) untuk meraih kemenangan mutlak selama dua belas ronde.

Tiga hakim juri semuanya memberikan kemenangan 118-109, 118-109 dan 116-111 untuk Leigh Wood yang tampil dominan dalam pertarungan. Gelar WBA direbut kembali oleh Leigh Wood setelah Mauricio Lara gagal menimbang berat badan pada hari Jumat.
Pada bulan Februari lalu, Wood dijatuhkan Lara dengan sebuah pukulan hook keras di ronde ketujuh.



Mereka tampil berhati-hati pada ronde pertama, dengan Wood menggunakan jab dan berputar-putar. Pada ronde kedua, Wood berhasil mencetak sebuah knockdown dalam sebuah serangan yang nampaknya lebih merupakan sebuah pukulan yang bagus, diikuti dengan sebuah dorongan.

Wood nampak menekan pada ronde ketiga saat Lara mulai menemukan ritmenya dalam laga ini. Pada ronde keempat, Wood mampu menghindari serangan keras Lara dan melakukan outboxing atas lawannya. Ronde kelima masih berlangsung dengan kecepatan yang terukur. Sebuah luka terbuka di sekitar mata kiri Wood akibat benturan kepala.

Saat kontes berlangsung pada ronde kedua, Wood menerima pukulan dari Lara, yang tidak terlalu banyak memukul dan tidak terlalu menunjukkan rasa putus asa. Wood melakukan outboxing dan mengungguli Lara hampir di setiap ronde. Wood terus melakukan pukulan outboxing dan mengungguli Lara sampai bel akhir pertandingan berbunyi.
-
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)