Petinju Ludumo Lamati Kolaps di Atas Ring usai Dihajar Musuhnya

Minggu, 28 Mei 2023 - 09:39 WIB
loading...
Petinju Ludumo Lamati Kolaps di Atas Ring usai Dihajar Musuhnya
Petinju Ludumo Lamati Kolaps di Atas Ring usai Dihajar Musuhnya/The Sun
A A A
Petinju Ludumo Lamati kolaps di atas ring dan membutuhkan oksigen yang membuat penonton diliputi kecemasan setelah pertarungan melawan Nick Ball. Petinju asal Afrika Selatan, 31 tahun, kalah dalam pertarungan melawan petinju asal Inggris pada ronde ke-12 melalui KO di SSE Arena, Belfast, Irlandia Utara, Minggu 928/5/2023) dini hari WIB.

Nick Ball yang berusia 26 tahun diwawancarai setelah insiden tersebut dan menjelaskan bahwa ia hanya memikirkan kesehatan Lamati. Ia mengatakan kepada BT Sport: "Yang terpenting adalah kesehatan Lamati. Saya harap dia baik-baik saja.''

''Saya akan lebih senang lagi jika mengetahui hal tersebut, karena tinju bukanlah sebuah lelucon. Ada beberapa orang yang tidak menganggapnya serius dan Anda bisa kehilangan nyawa di sini, jadi yang terpenting adalah kesehatannya,"lanjut Ball.



BT Sport melaporkan bahwa Lamati "baik-baik saja" dan sudah sadar serta dapat berbicara. Dan banyak orang lain yang telah mengirimkan dukungan mereka untuk sang petinju di media sosial.

Salah satunya menulis di Twitter: "Semua pikiran kami bersama Ludumo Lamati." Yang kedua menulis: "Tolong teruskan nak. Usaha yang fenomenal. Berdoa untuknya.''

Yang ketiga mengatakan: "Ludumo Lamati saat ini sedang ditandu keluar ring. Pikiran saya bersama Ludumo dan berharap dia cepat sembuh ????????."

Sementara yang keempat menambahkan: "Semoga lekas sembuh Ludumo Lamati ????."

Kemenangan bagi Ball membawa rekornya menjadi 18-0 termasuk 11 TKO saat ia melanjutkan rekor tak terkalahkannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)