Conor McGregor Ngamuk: Canelo, Aku Kalahkan Kau Tanpa Tangan!

Minggu, 28 Mei 2023 - 11:11 WIB
loading...
Conor McGregor Ngamuk: Canelo, Aku Kalahkan Kau Tanpa Tangan!
Conor McGregor Ngamuk: Canelo, Aku Kalahkan Kau Tanpa Tangan!/The Sun
A A A
Conor McGregor marah kepada Saul Canelo Alvarez dengan memakinya sebagai sosis jahe kecil. Perang kata-kata terbaru ini dimulai saat kekalahan Katie Taylor dari Chantelle Cameron akhir pekan lalu, McGregor hadir untuk mendukung sesama petarung Irlandia ketika ia ditanya tentang Saul Canelo Alvarez.

Dan tidak mengherankan jika sang bintang UFC ini merasa yakin bahwa ia akan mengalahkan sang petinju juara tak terbantahkan kelas menengah super, dengan menyebutkan bahwa sikapnya merupakan faktor kunci. McGregor mengatakan: "Saya kidal, [John] Ryder juga kidal, Billie Joe [Saunders] juga kidal.''

"Saya telah melihat metode, saya telah melihat hal-hal yang akan saya lakukan dan saya tahu dia kalah. Saya akan melawan Canelo tanpa masalah. Tidak ada masalah.''



Terlepas dari kepercayaan dirinya, petinju kelas menengah super ini mengalahkan Saunders pada 2021 dan mengalahkan Ryder dalam pertarungan terakhirnya awal bulan ini untuk mempertahankan gelar juara dunianya. Dia ditanya tentang komentar McGregor pada acara pembukaan patung dirinya di museum lilin di Mexico City.

"Sebenarnya saya belum melihat apa yang dia katakan karena saya tidak memiliki jejaring sosial di ponsel saya saat ini, tetapi saya akan mengalahkannya dengan satu tangan di belakang punggung.''

McGregor dengan cepat membalas, dengan memposting secara online: "Canelo, kau sosis jahe kecil. Saya akan mengalahkanmu dengan TANPA TANGAN. Jangan lupa."

Promotor Eddie Hearn dapat menjadi kunci dari pertarungan antara keduanya, karena ia mungkin akan menjadi promotor bersama. Juara dunia MMA ini belum pernah bertanding sejak mengalami patah kaki saat melawan Dustin Poirier pada tahun 2021.
Namun ia siap untuk kembali dengan sebuah laga melawan Micheal Chandler yang sedang dipersiapkan dan dapat berlangsung akhir tahun ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)