Setan Merah Bersumpah Gagalkan Manchester City Raih Treble Winners

Senin, 29 Mei 2023 - 01:01 WIB
loading...
Setan Merah Bersumpah Gagalkan Manchester City Raih Treble Winners
Setan Merah Bersumpah Gagalkan Manchester City Raih Treble Winners
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, secara terbuka menyatakan keinginannya untuk menghentikan peluang Manchester City meraih tiga gelar atau treble winners. Pelatih asal Belanda ini yakin dengan kekuatan Setan Merah.

Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam final Piala FA 2022-2023. Pertandingan yang dikenal sebagai "Derby Manchester" ini akan berlangsung di Stadion Wembley, Wembley, Inggris pada Sabtu (3/6/2023) mendatang.



Dalam pertandingan ini, Manchester City berpeluang meraih gelar double winners setelah sebelumnya meraih gelar Liga Inggris 2022-2023. Selain itu, mereka juga memiliki peluang untuk meraih tiga trofi dengan berlaga di final Liga Champions 2022-2023.

Ten Hag menegaskan tekadnya untuk menghentikan perjalanan Manchester City yang berpotensi meraih treble winners. Pelatih berusia 53 tahun ini meminta Setan Merah untuk memberikan segalanya dalam pertandingan pamungkas Piala FA 2022-2023.

"Kami harus fokus pada diri sendiri dan kami ingin memenangkan piala itu (Piala FA 2022-2023), tetapi itu baru akan terjadi pada Minggu depan. Kami harus memberikan segalanya yang kami miliki," kata ten Hag seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Minggu (28/5/2023).

Lebih lanjut, ten Hag menyatakan bahwa mereka telah melakukan evaluasi terhadap skuad agar dapat tampil lebih baik dalam pertandingan tersebut. Ia menyadari bahwa The Citizen -julukan Manchester City- bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan.

"Saya yakin ada banyak aspek yang dapat kami tingkatkan dengan kelompok pemain ini, dengan tim ini, dan saya tahu di mana kami perlu berkembang," ujar ten Hag.

"Ketika kesempatan datang, kami tahu siapa yang kami hadapi (Manchester City), namun kami juga realistis. Ini tidak akan mudah, tetapi saya berjanji, kami akan memberikan segalanya yang kami miliki untuk meraih piala tersebut," tegasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)