Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Gasak Netic Ladies 3-0

Sabtu, 27 Mei 2023 - 22:30 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Muara Enim United Gasak Netic Ladies 3-0
Muara Enim United menang 3-0 atas Netic Ladies pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) Putri 2023. Laga itu berlangsung di di GOR Tegal Selatan. Foto: MPI
A A A
TEGAL - Muara Enim United menang 3-0 atas Netic Ladies pada lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) Putri 2023. Laga itu berlangsung di di GOR Tegal Selatan, Sabtu (27/5/2023).



Permainan intensitas tinggi ditunjukkan oleh Netic Ladies dan Muara Enam United dalam laga itu. Pasalnya, kedua tim bertekad meraih gol cepat agar lebih semangat menjalani laga.

Jual dan beli serangan pun dalam laga itu. Namun, pertahanan kedua masih cukup lugas menghalau serangan yang datang.

Muara Enim United tampaknya sudah mendapatkan kenyaman dalam laga itu. Pasalnya, tim itu perlahan mulai menguasai permainan atas Netic Ladies.

Akhirnya, Muara Enim United berhasil unggul lebih dahulu atas tim lawan. Kepastian itu usai Nissa mencetak gol pembuka dalam laga tersebut.

Muara Enim United tampil menekan pada awal babak kedua. Oleh dikarenakan, tim itu berambisi menambah gol demi gol agar memastikan kemenangan.

Pertahanan Netic Ladies pun terus kurung dalam laga itu. Namun, tim itu tetap mampu menciptakan peluang lewat serangan balik meskipun belum kunjung mencetak gol balasan ke ke gawang Muara Enim United.

Pada babak kedua, Muara Enim United berhasil menambah dua gol ke gawang Netic Ladies. Gol itu diciptakan oleh Rani Mulyasari dan Naura.



Muara Enim United menjadi pemenang dalam laga melawan Netic Ladies dengan skor 3-0. Tentunya kemenangan itu diraih dengan kerja keras para pemain tim di lapangan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)