Erick Thohir Kecewa Pemain Favoritnya Tak Dibawa Argentina Lawan Indonesia

Rabu, 31 Mei 2023 - 03:00 WIB
loading...
Erick Thohir Kecewa Pemain Favoritnya Tak Dibawa Argentina Lawan Indonesia
Erick Thohir Kecewa Pemain Favoritnya Tak Dibawa Argentina Lawan Indonesia
A A A
JAKARTA - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Namun Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengaku kecewa dengan La Albicelestes -julukan Timnas Argentina- lantaran pemain favoritnya tak dibawa.

Pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Senin (29/5/2023). Meski memiliki perbedaan ranking sangat jauh, tetapi Skuat Garuda bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya.



Sementara Erick Thohir mengatakan Argentina akan membawa tim terbaiknya untuk melawan Timnas Indonesia. Namun, ia mengaku kecewa lantaran pemain favoritnya tak dibawa La Albicelestes ke SUGBK karena mepetnya waktu selepas tampil di final Liga Champions.

"Tentu yang pasti komitmen Argentina, mereka akan bawa full team, ya ini apresiasi yang luar biasa. Hanya salah satu pemain yang saya suka nggak dibawa karena main di ucl, namanya nggak keluar soalnya, saya harapin keluar supaya ada akses langsung gitu," kata Erick Thohir di SUGBK, Senin (29/5/2023).

"Cuman ya ternyata nggak diikutseetakana karena ada aturan FIFA karena ketika bermain UCL (Liga Champions) dalam beberapa hari mereka bisa dibebaskan (dari timnas) sayang sebenarnya," ucapnya.

Pemain favorit yang dimaksud Erick Thohir adalah Lautaro Martinez. Penyerang berusia 25 tahun itu tak dibawa Argentina akibat kebijakan FIFA yang membebaskan tuga pemain dari timnas, setelah tampil di Liga Champions.

Lautaro Martinez akan mencoba membawa Inter Milan menjadi juara Liga Champions 2022/2023. Namun, Inter Milan harus bisa mengalahkan Manchester City di babak final yang berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/6/2023) pukul 02.00 WIB.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)