Beri Inspirasi dan Motivasi untuk Pesepak Bola Muda, Erick Thohir Boyong Legenda Sepak Bola Dunia

Rabu, 31 Mei 2023 - 08:25 WIB
loading...
Beri Inspirasi dan Motivasi untuk Pesepak Bola Muda, Erick Thohir Boyong Legenda Sepak Bola Dunia
Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) bersama legenda sepak bola dunia Eric Abidal, Marco Materazzi, Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron dan Giorgos Karagounis di Stadion BRI BRILiaN, Jakarta, Selasa (30/5/2023). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/nym.
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir, yang saat ini sedang merayakan hari jadinya yang ke-53 tahun, terus menghadirkan kejutan untuk para pecinta sepak bola di Tanah Air. Melalui unggahan terbaru di akun pribadinya, Erick Thohir mengumumkan kedatangan beberapa legenda sepak bola dunia ke Indonesia.

Dalam postingan yang telah mendapatkan dukungan sebanyak 80 ribu like, terpampang foto Juan Sebastian Veron, Roberto Carlos, Eric Abidal, dan Marco Materazzi. Keempat legenda ini akan hadir dalam acara "Meet and Greet With The Legends".

"Empat legenda sepak bola dunia akan hadir di Indonesia: Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, Eric Abidal. Mereka akan memberikan pelatihan, inspirasi, dan motivasi kepada atlet muda sepak bola Indonesia. Semangat baru untuk Garuda Muda," ungkap Erick Thohir dalam akun Instagram pribadinya @erickthohir.



Erick Thohir dikenal memiliki jaringan dan koneksi yang luas di dunia olahraga. Selain itu, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Erick Thohir juga membagikan ucapan-ucapan dari para legenda yang akan berkunjung ke Indonesia. Mulai dari Roberto Carlos hingga Eric Abidal.

"Saya akan datang sebagai undangan dari Ketua Umum PSSI, Bapak Erick Thohir, untuk bertemu dengan para pesepakbola muda. Sampai jumpa di Indonesia," kata Roberto Carlos, pemain yang terkenal dengan kaki kirinya, dalam video tersebut.

Marco Materazzi, dalam kesempatan tersebut, akan hadir untuk melihat dan memberikan pelatihan khusus kepada para pesepakbola masa depan di Tanah Air.

"Saya akan datang untuk melihat dan memberikan pelatihan khusus kepada para pesepakbola masa depan, sebagai undangan dari Bapak Erick Thohir," ujar Marco Materazzi, bek yang turut membantu Italia meraih gelar juara pada Piala Dunia 2006.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)