Hasil Thailand Open 2023: Apriyani/Fadia Tembus 16 Besar usai Sikat Wakil Skotlandia

Rabu, 31 Mei 2023 - 10:44 WIB
loading...
Hasil Thailand Open 2023: Apriyani/Fadia Tembus 16 Besar usai Sikat Wakil Skotlandia
Apriyani/Fadia Tembus 16 Besar usai Sikat Wakil Skotlandia. Foto: IST
A A A
BANGKOK - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melangkah mulus ke babak 16 besar Thailand Open 2023 . Kepastian itu didapat setelah mengalahkan ganda Skotlandia, Julie Macpherson/Ciara Torrance.

Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan 3 Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand pada Rabu (31/5/2023) pagi WIB. Apriyani/Fadia berhasil meraih kemenangan dalam dua gim langsung dengan skor 21-11 dan 21-12.



Apriyani/Fadia memulai pertandingan dengan permainan agresif dan cepat. Mereka tidak memberikan kesempatan kepada Macpherson/Torrance untuk mengembangkan permainan.

Dengan permainan cepat dan minim kesalahan, Apriyani/Fadia berhasil unggul jauh sejak awal pertandingan. Pada jeda interval gim pertama, mereka unggul telak dengan skor 11-3.

Setelah jeda, Apriyani/Fadia tetap mempertahankan tempo permainan dan memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Macpherson/Torrance. Akhirnya, mereka berhasil memenangkan gim pertama dengan skor meyakinkan 21-11.

Pada gim kedua, Apriyani/Fadia mengurangi intensitas permainan dan menjadi lebih lambat. Mereka menghadapi serangan-serangan dari Macpherson/Torrance, namun mampu mengantisipasinya dengan baik.

Pada jeda interval, Apriyani/Fadia kembali unggul dengan skor 11-7. Setelah jeda, mereka tetap bermain dengan tempo permainan yang lebih lambat. Secara perlahan, mereka berhasil meninggalkan Macpherson/Torrance.

Di akhir pertandingan, Macpherson/Torrance melakukan banyak kesalahan yang menguntungkan Apriyani/Fadia. Akhirnya, Apriyani/Fadia berhasil mengalahkan Macpherson/Torrance di gim kedua dengan skor 21-12.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)