Ganti Pemilik, Zanetti: Inter Siap Memulai Sesuatu yang Besar

Senin, 06 Juni 2016 - 16:22 WIB
Ganti Pemilik, Zanetti: Inter Siap Memulai Sesuatu yang Besar
Ganti Pemilik, Zanetti: Inter Siap Memulai Sesuatu yang Besar
A A A
NANJING - Kepastian Suning Group mengakuisisi Inter Milan membuat Javier Zanetti senang. Wakil Presiden Klub itu mengatakan Nerazzurri siap memulai langkah yang lebih besar ke depannya.

Suning Group resmi mengakuisisi Inter yang sudah diumumkan sejak Minggu (5/6/2016). Klub Italia sendiri baru mengumumkannya hari ini, Senin (6/6). (Baca Juga: Rezim Erick Thohir Berakhir, Suning Group Resmi Kuasai Inter Milan)

Wakil Presiden Inter Javier Zanetti memuji kemitraan strategis antara timnya dengan Suning Holdings Group. Ia menilai langkah ini sebagai awal dari sesuatu yang istimewa untuk klubnya.

"Yang paling penting adalah sejarah indah dari Inter bisa dihormati. Kami harap itu adalah awal dari masa depan yang besar. Kami semua ingin Inter menjadi besar," ucapnya dikutip situs resmi klub.

"Ini adalah saat yang sangat penting dalam sejarah klub. Kami akan bekerja keras untuk membuat Inter hebat lagi. Kami punya beberapa nilai yang fantastis dan itulah satu-satunya cara kita bisa mencita-citakan masa depan yang semua penggemar inginkan," tambahnya.

Erick Thohir selaku pemilik klub sejak 2013, melepas saham mayoritasnya ke Suning Group, investor asal China. Zanetti menilai, Thohir tahu betul penjualan ini adalah kesempatan besarnya.

"Bagi penggemar Inter, Moratti mewakili emosi, jantung klub. Sedangkan Thohir tahu ini adalah kesempatan besar," pungkas legenda klub tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8085 seconds (0.1#10.140)